space
ANTI NOOB DAN MAKIN JAGO, INI DIA TIPS KALAHKAN MUSUH DI SUMMONERS WAR: LOST CENTURIA
-
Rabu, 19 May 2021

5. Fokus pada Peningkatan Monster




Ada banyak monster keren di Summoners War: Lost Centuria yang bisa dikoleksi dan ditingkatkan. Jika pemain menemukan monster yang disukai, tidak ada salahnya untuk menaikkan level dan kemampuannya. Akan tetapi, ada juga monster yang tidak layak dinaikkan levelnya. Para monster dirancang untuk endgame PvP, sehingga tingkatkan level monster, baik yang memang perlu dibawa maupun tidak. Jika pemain menaikkan level monster hanya untuk mengetahui bahwa monster tersebut bagus untuk endgame, merupakan kesalahan terbesar yang harus pemain hindari.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

6. Rajin Selesaikan Misi untuk Mendukung Pertempuran




Bukan hanya berfokus pada Rune dan Monster, pemain juga perlu menyelesaikan sebagian besar misi, yang tersedia di Summoners War: Lost Centuria. Dengan menyelesaikan setiap misi, maka pemain berhak mendapatkan bonus hadiah menarik dan XP, yang bermanfaat untuk mendukung pemain dalam mengalahkan musuh. Summoners War: Lost Centuria juga menghadirkan quest harian, yang pastinya tidak lupa menawarkan hadiah keren.

7. Selalu Berpartisipasi di Setiap Event Demi Bonus Menarik




Dalam memuaskan para pemain dan fans, Com2uS juga menghadirkan event menarik. Hal ini berguna untuk mempertahankan pemain dalam memainkan Summoners War: Lost Centuria. Tidak ada salahnya pemain untuk rajin berpartisipasi dalam setiap event yang ada, misalnya event spesial dan event liburan. Dengan mengikuti event, maka berhak memperoleh bonus hadiah keren dan unik, yang tentunya sangat bermanfaat sebagai pendukung di pertempuran. Usahakan untuk selalu pantau game setiap hari demi hadiah menarik.

Untuk detail lain tentang Summoners War: Lost Centuria bisa dilihat di official fanpage-nya, KLIK DISINI.

Download dan mainkan sekarang!


BACA JUGA BERITA INI
close