space
BANYAK YANG BARU! INILAH 7 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Minggu, 13 Jun 2021

5. Control


Sumber: Official Remedy Entertainment

Untuk game yang satu ini pasti udah familiar banget karena sering keliatan di video-videonya Kotak Game. Control masuk ke rekomendasi game kali ini karena Epic Game Store secara mendadak bagiin game ini secara gratis. Game yang udah support Ray Tracing dan punya grafis keren ini wajib kamu mainin kalau kamu lagi bingung mau main game apa. BUruan klaim ya! Karena Control hanya bisa di claim sampe 21 Juni.

Gratis di: Epic Games Store

6. Bullet Angel


Sumber: Official Kingame Studio

Bullet Angel merupakan FPS mobile game modern dan bergaya dari Developer XShot. Dirilis pada 2009, XShot adalah salah satu PC game yang terpopuler di Asia Tenggara. Game ini punya semua elemen-elemen klasik yang disukai pemain, dan dikembangkan secara khusus untuk mobile platform. Dari PC ke mobile, mari kita lanjutkan dengan Bullet Angel dan nikmati kegembiraan permainan FPS yang berkembang!

Download di: Google Play.

7. Ragnarok X: Next Generation


Sumber: Official Nuverse

Ragnarok memang sudah tidak asing bagi kita semua, dan generasi terbaru dari sebuah game klasik legendaris ini akhirnya telah datang ke tengah kita semua dengan tajuk Ragnarok X: Next Generation. Setelah fase Closed Beta Test (CBT) untuk Ragnarok X: Next Generation pada tanggal 8 Mei 2021 lalu berakhir, untuk kamu yang gak sabar main game klasik dengan gaya modern ini kamu bsa banget join Open Beta Test (OBT) pada tanggal 18 Juni nanti.

Pra-registrasi di: Situs resminya.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
Nah, itulah rekomendasi game minggu ini. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close