space
PERLUAS PASAR! 7 GAME ONLINE PC YANG DIADAPTASI MENJADI GAME MOBILE!
-
Kamis, 29 Jul 2021

6. Perfect World Mobile




Gamers di Indonesia mana sih yang nggak tau game ini pada periode 2000an lalu. Perfect World yang dirilis pada tahun 2005 di China, ketika masuk di Indonesia menjadi salah satu game RPG yang mempunyai banyak penggemar. Sayangnya, seiring berkembangnya waktu popularitas Perfect World terkikis dengan kedatangan game-game baru pada masa itu. Karena pernah memiliki masa kejayaan tersebut, VNG membuat ulang Perfect World tetapi khusus untuk Mobile. Perfect World Mobile sendiri cukup memiliki banyak peminat dan gameplay yang disajikan oleh Perfect World Mobile cukup mirip dengan versi PC, walaupun ada beberapa sentuhan bergaya khusus RPG Mobile pada game ini. Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» EA Sports FC 24
» Review: Sea of Stars
» REVIEW: EGGY PARTY
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!

7. Ayo Dance Mobile




Siapa sih gamers Indonesia yang nggak kenal game ini. Ayo Dance sendiri merupakan game online populer tahun 2000an yang masih ada hingga sekarang. Game ini menjadi satu-satunya game bertemakan street dance yang masih bertahan dan populer di Indonesia. Megaxus selaku publisher dari Ayo Dance PC sendiri tidak mau tertinggal zaman dan menghadirkan Ayo Dance Mobile. Fitur-fitur di Ayo Dance Mobile sendiri juga hampir sama seperti pada versi PCnya. Kita bisa mendapatkan kostum-kostum unik serta pasangan juga loh di game ini.

Itulah game-game yang mengadaptasi versi PCnya untuk mengikuti perkembangan zaman dan minat pasar. Game-game tersebut bisa dikatakan cukup sukses karena masih banyak player setianya yang bermain pada game adaptasi tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
BACA JUGA BERITA INI
close