space
KARAKTER DPS CRYO TERBAIK DI GENSHIN IMPACT! TIPS BUILD KAMISATO AYAKA!
-
Sabtu, 31 Jul 2021


Genshin Impact secara resmi telah merilis versi 2.0 dan menghadirkan berbagai konten terbaru seperti karakter, quest, hingga fitur terbaru yang ada di dalam game. Tentunya menu utama dari game ini ialah Kamisato Ayaka yang merupakan karakter paling ditunggu-tunggu oleh gamer sejak dari CBT Genshin Impact dimulai.

Kamisato Ayaka merupakan karakter core yang hadir pada update Inazuma, ia seorang karakter pengguna Vision Cryo dan pedang. Tentunya hal ini membuatnya akan berfokus kepada role DPS yang akan menjadi senjata utama untuk memenangkan pertempuran. Tidak hanya itu, Ayaka juga diisi perannya oleh Hayami Saori yang merupakan salah satu aktris pengisi suara populer yang mana dipercaya mengisi berbagai karakter populer seperti Shinobi Kocho (Demon Slayer) dan Fubuki (One Punch Man).


Sumber:Dokumentasi KotGa

Sekarang Kru KotGa akan berbagai kepadamu tips membangun Ayaka agar menjadi Meta Waifu terbaru di Versi 2.0 terbaru ini. Langsung simak aja yuk!

1. Moveset yang Cepat Didukung Infuse Cryo Tiada Habisnya




Sumber:Dokumentasi KotGa

Pengalaman menggunakan Ayaka (Lv.80) sejauh ini sangat menyenangkan, bermain menggunakan karakter Sword dengan Attack Speed yang tinggi dan infuse Cryo yang tidak ada habisnya. Apalagi kecepatan untuk menghindari serangan juga cukup mudah karena Ayaka hanya perlu menge-dash dari satu sisi ke sisi lainnya. Namun hal ini mungkin terlihat sulit jika dilakukan di mobile, tetapi jika menggunakannya dalam platform PC akan menjadi hal yang berbeda.


Sumber:Dokumentasi KotGa

Damage yang dihasilkan terbilang cukup maksimal, apalagi serangan Elemental Burst yang diberikan oleh Ayaka memberikan serangan 8 ribu perhit (di Talent Lv.7 tanpa Buff Bennett atau Sucrose). Oh, iya perlu dicatat Ayaka yang kami miliki tidak memiliki konstelasi (C0) dengan senjata Summit Sharper Lv.85. Jika memiliki Mistsplitter Reforged, maka serangannya tentu akan berada diatas angka ini.

Infuse Cryo tidak ada habisnya jadi kamu bisa memberikan Elemental Damage terus-terusan kepada musuh dengan catatan kamu harus melakukan dash yang akan memberikan Infuse Cryo selama 5 detik dan bisa kamu perbarui jika melakukan dash lagi. Ditambah hal ini didukung Elemental Burst yang memberikan serangan AoE kepada musuh dan akan menjadi penutup yang indah dalam mengalahkan musuh.

Baca ini juga :
» Tips Build Terbaik Raiden Shogun di Genshin Impact
» realme GT Master Edition
» Full Attack Kok Support? Tips Build Sayu di Genshin Impact!
» Cerita Inazuma Segera Berakhir! Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.1!
» Tips dan Trik Meningkatkan Level EXP Friendship Karakter Genshin Impact
» Gaming Test ROG Phone 5 Indonesia! Paksa Mentok Kanan di 10 Game Mobile Paling Populer
» Gak Perlu Khawatir Kena Bantai! 7 Tips Mobile Legends: Bang Bang untuk Counter X-Borg
» Esports Enjoyer Berkumpul! 7 Game Esports Populer yang Diadaptasi dari game PC

2. Gunakan Artefak Blizzard Strayer untuk Mendukung Serangan Cryo




Sumber:Dokumentasi KotGa

Salah satu artefak yang direkomendasikan tentunya Blizzard Strayer jika ingin bermain DPS Frozen, karena dengan artefak ini kalian bisa menumpuk Critical Damage dari Ayaka mulai dari Hat hingga Senjata dan mengabaikan Crit Rate. Jadi bukan tidak mungkin bisa mendapatkan maksimal Critical Damage hingga 300% jika Artefak mendukung.

Namun bukan mengabaikan sepenuhnya Crit Rate, setidaknya memiliki angka diatas rata-rata 30% untuk mendukung pasif dari Blizzard Strayer set. Karena tidak ada set yang lebih baik untuk Ayaka selain set ini. Meskipun sekarang mungkin kalian belum memiliki set Blizzard, coba luangkan waktu untuk mendapatkannya.

Urutan set yang direkomendasikan:

Circlet / Hat: Critical Damage (Crit Rate/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Goblet: Cryo Damage (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Watch: ATK% (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Feather: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Flower: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)

BACA JUGA BERITA INI
close