space
MASTERPIECE! 7 GAME YANG DIADAPTASI MENJADI FILM LAYAR LEBAR!
-
Selasa, 31 Aug 2021

4. Monster Hunter

<


Moster Hunter merupakan salah satu game bergenre Action Role Playing Game yang paling sukses di dunia ini. Game yang dikembangkan dan dirilis oleh capcom ini memiliki alur cerita yang sangat seru sehingga memiliki banyak penggemar dari berbagai usia. Pada 2020 lalu, Monster Hunter diangkat menjadi sebuah film layar lebar dan pemeran utamanya dimainkan oleh Mila Jovovich. Film ini mendapat antusiasme tinggi terutama dari para penggemar Monster Hunter itu sendiri dan bisa terbilang menjadi salah satu film adaptasi game yang sukses.

5. Mortal Kombat

<


Siapa yang tidak mengenal karakter legendaris seperti Liu Kang, Kung Lao, Sub Zero, dan Scorpion. Karakter-karakter tersebut merupakan karakter yang ada di game Mortal Kombat. Mortal Kombat sendiri merupakan game fighting yang memiliki banyak penggemar. Pada 2021 lalu, Mortal Kombat mengeluarkan film terbarunya. Film Mortal Kombat sendiri dipenuhi aksi-aksi ciamik dari para aktornya seperti yang diperlihatkan di dalam game tersebut.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!

6. Angry Birds

<


Angry Birds merupakan sebuah game yang sangat terkenal di semua kalangan. Game yang terkenal melalui platform mobile ini memiliki gameplay unik dan membuat otak kita berfikir agar bisa menyelesaikan stage pada game tersebut. Karena kesuksesannya game ini mendapatkan film dengan nama angry birds movie satu dan dua. Film dari Angry Birds ini bisa dikatakan menuai kesuksesan karena mendapatkan respon positif dari para fansnya.

7. Tomb Raider




Siapa yang tidak mengenal karakter cantik Lara Croft. Karakter ini berasal dari game Tomb Raider. Tomb Raider sendiri merupakan game action adventure games dimana para pemain berpetualang menggunakan sang karakter wanita tersebut. Karena kesuksesannya pada video games, Tomb Raider mendapatkan kesempatan untuk dibuat film layar lebarnya dan dibintangi oleh Angelina Jolie. Film ini mendapat pujian dari para fansnya karena Angelina Jolie sangat menjiwai peran sebagai Lara Croft tersebut.

Itulah ketujuh game yang akhirnya diadaptasi menjadi film karena kesuksesan yang dimilikinya. Menurut sobat KotakGame, game apa lagi nih yang bisa dikatakan sukses saat dijadikan film?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
BACA JUGA BERITA INI
close