space
FULL ATTACK KOK SUPPORT? TIPS BUILD SAYU DI GENSHIN IMPACT!
-
Selasa, 31 Aug 2021

3. Senjata yang Direkomendasikan




Sumber: Dok. KotGa

Ada banyak senjata yang bisa mendukung Sayu atas Energy Recharged yang besar tersebut, seperti Favonius Sword, Katsuragikiri Nagamasa, ataupun Skyward Pride yang akan lebih klop lagi meningkatkan ER dari Sayu. Sayangnya kita gak punya ketiganya dan tidak bisa memberikan feedback untuk efek dari senjata tersebut namun dipastikan build tersebut akan lebih Balance untuk Sayu.

Baca ini juga :
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Kembali ke Dragonspine dan Arataki Itto Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.3!
» Banyak Game Baru! Ini Dia 7 Game Mobile Seru Yang Bisa Kalian Mainkan di Bulan November!
» Healer Kok Kit DPS? Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi
» Childe Rerun 2x? Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.2!
» ROG Phone 5 Ultimate
» Tips Build Terbaik Raiden Shogun di Genshin Impact

4. Talent yang Diutamakan




Sumber: Dok. KotGa

Untuk talent yang harus ditingkatkan utama adalah Yoohoo Art: Mujina Flurry selanjutnya Yoohoo Art: Fuuin Dash. Namun perlu diingat, Sayu akan lebih maksimal jika dia berada di C1 atau Konstelasi satu, karena efek pasif C1 akan membuat Muji-Muji Daruma mengabaikan batas HP dan akan memberikan serangan sekaligus memberikan Healing secara bersamaan.

5. Kelebihan Pasif Talent, Bisa Nangkap Crystalfly dengan Mudah!




Sumber: Dok. KotGa

Crystalfly merupakan item yang cukup sulit untuk didapatkan, apalagi karakter mendekat sedikit saja item atau hewan tersebut akan segera terbang menjauh. Apalagi bagi gamer yang bermain menggunakan gadget Mobile pastinya hal tersebut sangat menyebalkan.

Namun hal tersebut berubah dengan hadirnya Sayu yang dapat membuat berbagai makhluk hidup tersebut tidak akan merasa terganggu. Tentunya itu karena dia merupakan seorang ninja jadi hal tersebut terbilang cukup lumrah.

Secara keseluruhan Sayu terbilan belum sempurna apalagi sebagai support masih belum sebaik Diona ataupun Bennett. Namun berguling-guling keliling Teyvat merupakan salah satu poin menarik menggunakan Sayu. Apalagi Sayu juga terbilang versatile bisa dijadikan sebagai Sub DPS yang mana bisa dikombinasikan dengan artefak Anemo seperti Virisdencent untuk meningkatkan Anemo Damage dan Swirl-nya.

Demikianlah Tips Build Sayu yang Kru KoGa rangkum selama menggunakan Sayu di banner terbaru ini. Jika kamu memiliki tips build yang lebih mantap, jangan lupa bagikan di kolom komentar ya!

BACA JUGA BERITA INI
close