space
UDAH PERNAH MAENIN BELOM? INI DIA 7 REKOMENDASI GAME JRPG YANG KEREN DAN ASIK DI STEAM!
-
Kamis, 23 Sep 2021

RPG atau role-playing game memang menjadi salah satu genre di dalam game yang paling digemari oleh para gamers, dimana RPG sendiri banyak variasinya seperti MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game), JRPG (Japanese Role Playing Game), dan banyak lainnya. Nah disini kita bakal bahas game JRPG yang menarik nih buat kalian mainkan di Steam.

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Suzume no Tojimari
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
» One Piece Film Red
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!

1. Tales of Berseria




Tales of Berseria adalah game RPG yang dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment untuk PlayStation 3, PlayStation 4, dan PC via Steam. Game ini juga merupakan seri ke 16 dari seri Tales dan merupakan cerita sebelum game Tales of Zestiria. Di Tales of Berseria, kalian akan fokus pada karakter Velvet Crowe, dimana ia adalah seorang anak gadis yang tumbuh dewasa dengan rasa sakit yang mendalam akibat kejadian yang pernah menimpanya.

Velvet pun bisa dibilang berbeda dengan karakter dari seri Tales sebelumnya, dimana mereka selalu digambarkan dengan suasana yang sejuk. Velvet disini hanya ingin membalaskan dendamnya terhadap apa yang terjadi pada kejadian besar tersebut yang terjadi kepadanya. Di Tales of Berseria, kekuatan iblis yang akan mengalahkan kekuatan baik untuk mendapatkan jalan yang benar. Tales of Berseria bisa kalian mainkan melalui Steam dengan harga Rp 460.000.

2. Final Fantasy X/X-2 HD Remaster




Final Fantasy X/X-2 HD Remaster adalah gabungan dari kedua game yaitu Final Fantasy X dan Final Fantasy X-2 yang di remaster HD dari versi PlayStation 2. Final Fantasy X dan X-2 pertama kali dirilis oleh Square (sekarang menjadi Square Enix) di PlayStation 2 pada tahun 2000an awal. Untuk ceritanya sendiri masih sama dengan yang original, hanya yang HD remaster ini memiliki visual yang lebih baik.

Final Fantasy X menceritakan tentang seorang bintang pemain blitzball, Tidus yang berpetualang bersama dengan summoner cantik bernama Yuna yang sedang memiliki tugas untuk menyelamatkan dunia Spira dari kehancuran. Final Fantasy X-2 menceritakan kembalinya ke dunia Spira 2 tahun setelah awal mula dari Eternal Calm. Yuna menjadi pemburu Sphere bersama dengan rekannya Rikku dan Paine. Kalian bisa beli Final Fantasy X/X-2 HD Remaster dengan harga Rp.199.999 di Steam.

3. NieR: Automata




NieR: Automata adalah game Action RPG yang dikembangkan oleh Platinum Games dan di publish oleh Square Enix. Game ini adalah lanjutan dari game Nier 2010, dimana ini adalah spin-off dan sekuel dari seri Drakengard. NieR: Automata pertama kali rilis pada tahun 2017 untuk PlayStation 4 dan PC via Steam, lalu ke Xbox One pada tahun 2018.

Lokasi NieR: Automata adalah masa depan dengan dunia yang kini telah ditinggalkan oleh umat manusia dan hanya berisikan para robot. Kisah NieR: Automata dimulai ketika umat manusia sebelumnya hidup damai dibumi hingga akhirnya muncul invasi makhluk luar angkasa yang ingin memiliki planet tersebut. Makhluk luar angkasa ini telah menciptakan mesin-mesin penghancur yang bertujuan untuk menghabisi ras manusia. Kalian akan bermain dan bertarung menggunakan karakter robot Android bernama 2B dan 9S yang akan support kalian selama kalian bertarung. Kalian bisa beli game NieR: Automata ini di Steam dengan harga Rp.579.000.

BACA JUGA BERITA INI
close