space
KINCLONG DAN SUNGGUH NYATA! INILAH 7 GAME DENGAN GRAFIS YANG REALISTIS!
-
Minggu, 26 Sep 2021

4. The Witcher 3: Wild Hunt

Salah satu game yang pernah dinobatkan sebagai Game of the Year, The Witcher 3: Wild Hunt juga memiliki visual yang memukau. Game ini mengisahkan tentang Geralt of Rivia yang tengah mencari putrinya yang hilang. Bukan hanya plot dan visual, berbagai aspek yang ditampilkan di sini terbilang baik dan diterima oleh banyak gamers. Pemain juga bertemu dengan banyak ras sepert elf, werewolves, dwarf, hingga manusia. Selain itu, pemain juga akan menjelajahi berbagai lokasi alam yang luar biasa cantik. Mulai dari rawa, salju, hutan gelap, dan pemukiman Viking dengan visual mendetail.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

5. Red Dead Redemption 2

Game besutan Rockstar Games tidak jarang menarik perhatian para pemain di seluruh dunia. Termasuk Red Dead Redemption 2 yang diterima baik oleh gamers dan mendapatkan rating tinggi. Selain menghadirkan alur cerita yang mencengangkan, game ini juga dibekali dengan tampilan terbaik sepanjang masa. Setiap adegan dan visualnya dirancang secara mendetail, baik itu visual lanskap bergaya "country" hingga karakternya tampak mengesankan. Sehingga membuat pemain betah berpetualang ke alam bebas dalam waktu yang lama.

6. Assassin's Creed Odyssey

Setiap Assassin's Creed memiliki tema cerita dan dunia yang berbeda-beda. Misalnya Assassin's Creed Odyssey yang mengangkat tema Yunani Kuno. Game ini membawa pemain kembali ke 431 SM, dimana Athena dan Sparta saling perang satu sama lain. Assassin's Creed Odyssey sukses menampilkan keindahan dunia pada zaman Yunani Kuno dengan pemandangan yang spektakuler. Berkat grafisnya yang fantastis membuat game ini betah dimainkan berlama-lama. Bahkan pemain bisa menamatkannya selama lebih dari 60 jam lho!

7. Hellblade: Senua's Sacrifice

Masih ingat dengan Hellblade: Senua's Sacrifice? Game hack and slash besutan Ninja Theory ini sempat laris manis di kalangan pemain dan mendapatkan respon positif. Ada banyak elemen fantasi yang dirancang menjadi tampak nyata di dalam game ini. Hellblade: Senua's Sacrifice siap membawa pemain ke dalam dunia dengan lingkungan alam yang terlihat sangat bagus, termasuk visual karakter yang realistis dan mendetail. Fakta uniknya, di balik pembuatan game ini kru kamera bertugas untuk mengikuti dan merekam pemeran Senua di sekitarnya. Jadi semakin tampak seperti menonton film, bukan?

Itulah ulasan lengkap mengenai 7 game yang sukses menghadirkan grafis berkualitas tinggi dan realistis. Mana yang jadi favorit kalian sampai sekarang?

BACA JUGA BERITA INI
close