space
INDOPRIDE BENERAN PRIDE! PREDIKSI JUARA TI10 BERDASARKAN HASIL GROUP STAGE
-
Senin, 11 Oct 2021


The International, turnamen terbesar dari game MOBA Dota 2 ini baru saja menyelesaikan babak group stage TI10 nya dimana Thunder Predator dan SG Esports harus gugur di babak group stage dan tidak bisa melanjutkan pertandingannya menuju Main Event dari TI10. Namun diantara tim yang berhasil lolos, ada tim yang isi pemainnya memiliki 2 pemain asal Indonesia, yaitu Xepher dan Whitemon, dimana mereka berasal dari tim T1. Kira-kira bakal siapa nih yang jadi juara TI10 di babak main event ini? Yuk langsung kita simak.

Baca ini juga :
» What a Play! Inilah 7 Epic Moment Di Turnamen The International 10 Dota 2!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» Membahas Taunting di Esports, Teknik Jatuhkan Mental Lawan Paling Ampuh!
» HUT RI 75! Inilah 7 Pejuang Esports yang Mengharumkan Nama Indonesia di Kancah Dunia
» Penuh Lika Liku Kehidupan! 7 Skandal dan Kontroversi Terheboh dalam Dunia Esports
Tim-tim yang berhasil lolos ke babak main event ada:

Group A
Upper Bracket:

Invictus Gaming
Virtus.pro
OG
T1
Lower Bracket:

Team Undying
Evil Geniuses
Team Aster
Alliance

Group B
Upper Bracket:

PSG.LGD
Team Secret
Vici Gaming
Team Spirit

Lower Bracket:

beastcoast
Quincy Crew
Fnatic
Elephant

Tapi tentunya diantara ke 16 tim yang ada, pasti hanya ada satu yang menjadi juara The International 10 ini. Ini dia prediksi TI10 yang akan memenangkan juara pertama hingga juara keempat ala kru KotGa.

1. PSG.LGD




Menurut Kru KotakGame berdasarkan dari hasil Group Stage kemarin, pemenangnya kemungkinan besar akan dimenangkan oleh PSG.LGD. Kali ini, roster dari PSG.LGD sendiri sudah berbeda dengan TI yang sebelumnya, dimana Somnus, Chalice, Fy, dan xNova sudah tidak menjadi pemain PSG.LGD.

Kali ini roster PSG.LGD ada Ame sebagai pos 1, NothingToSay sebagai pos 2, Faith_bian sebagai pos 3, XinQ sebagai pos 4, dan y` sebagai pos 5. PSG.LGD menjadi tim yang berhasil memenangkan 7 pertandingan dari 8 pertandingan dimana 1 pertandingan mereka harus seri saat melawan Team Secret.

2. IG




IG Menjadi salah satu tim yang menjadi perhatian oleh para penonton, dimana mereka berhasil memenangkan 6 pertandingan dari 8 pertandingan dan 2 pertandingan seri di group A. Mereka pun berhasil menyamakan skor dengan OG sang back-to-back champion di TI 8 dan TI9. Pada match pertama di babak main event ini IG akan melawan Team Spirit. Jika IG berhasil memenangkan pertandingan pertama ini, pertandingan selanjutnya mereka akan bertemu dengan OG atau Team Secret dimana kedua tim ini sudah dikenal dengan kuatnya mereka.

Team Secret menjadi tim yang selalu mengikuti TI tanpa absen, sedangkan OG merupakan pemenang TI sebelumnya. Meskipun sebelumnya mendapatkan skor 1-1 dengan OG, ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk IG, begitupun dengan OG yang dimana performa mereka sedang kurang di babak Group Stage.

3. T1




Pada Animajor sebelum TI10 dimulai, ada satu tim yang berhasil mencuri pandangan setiap gamer Indonesia. Adalah T1, sebuah tim asal Korea Selatan yang dibela oleh dua punggawa muda asal Indonesia yaitu Xepher dan Whitemon ini secara menakjubkan berhasil mengantongi slot untuk bertarung di TI10. Dengan Keampuhan strategi dari duo support tersebut, bukan tidak mungkin T1 bisa mengalahkan beberapa tim papan atas dan memasuki babak perempat final yang biasanya diisi oleh tim-tim papan atas

T1 sendiri berhasil mendapatkan upper bracket di babak main event TI10 ini, dimana mereka akan bersaing dengan tim-tim papan atas. Mereka berhasil mendapatkan 5 kemenangan dan 3 kekalahan. Namun untuk bertanding melawan tim papan atas nanti tentu saja akan sangat berat, dimana pada pertandingan pertama T1 akan bertemu dengan PSG.LGD. Tapi tidak menutup kemungkinan mereka tidak bisa mendapatkan juara pertama karena mereka pun berhasil memenangkan ESL One Summer 2021 pada bulan Juni 2021 kemarin.

BACA JUGA BERITA INI
close