space
WHAT A PLAY! INILAH 7 EPIC MOMENT DI TURNAMEN THE INTERNATIONAL 10 DOTA 2!
-
Senin, 18 Oct 2021


The International atau TI adalah salah satu turnamen esports terbesar di dunia ini dimana turnamen TI10 memiliki prize pool sebesar $40,018,195 USD. TI10 baru saja selesai dimana Team Spirit berhasil mengalahkan tim-tim terkenal dan menjadi pemenang di TI10 ini. Tentu saja bakal banyak sekali momen-momen keren di turnamen. Buat yang penasaran yuk langsung saja kita bahas.

Baca ini juga :
» INDOPRIDE BENERAN PRIDE! Prediksi Juara TI10 Berdasarkan Hasil Group Stage
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» Membahas Taunting di Esports, Teknik Jatuhkan Mental Lawan Paling Ampuh!
» HUT RI 75! Inilah 7 Pejuang Esports yang Mengharumkan Nama Indonesia di Kancah Dunia
» Penuh Lika Liku Kehidupan! 7 Skandal dan Kontroversi Terheboh dalam Dunia Esports

OG.SumaiL Triple Rampage Saat Melawan T1




Di babak group stage TI10, OG berhasil memberikan permainan yang sangat baik ketika melawan T1, dimana Sumail berhasil mendapatkan Rampage sebanyak 3x. Disini Sumail menggunakan hero Tiny yang networth nya sudah sangat jauh dengan pemain lainnya.

Di bantu dengan Saksa, Sumail berhasil mendapatkan Rampage. Namun ia pun nyaris mati ketika sisa Doom dan Phoenix yang menyisakan HP Sumail sedikit lagi. Tapi ternyata Sumail berhasil membunuh Phoenix dengan Avalanche dan damagenya yang sakit bersama dengan dinyalakannya Satanic sehingga darahnya bertambah lagi. Doom pun akhirnya harus mati juga terkena pukulan dari Tiny yang sangat sakit ini.

Collapse Skewer SumaiL Sampai Fountain




Momen ini menjadi yang cukup populer untuk para penonton TI10, dimana OG yang saat itu ingin menyerang base Team Spirit ini harus gagal karena SumaiL terculik. Permainan Collapse dari Team Spirit dengan Magnus nya memang terlihat sangat menyeramkan dimana ia selalu menculik satu per satu pemain musuhnya. SumaiL yang menggunakan Tiny pada game tersebut memang sangat kuat, sehingga butuh rencana untuk membunuh Tiny ini.

Akhirnya Team Spirit pun berhasil meruntuhkan Tiny dengan menculiknya ke Fountain Team Spirit. Mereka membuat Tiny dengan Aegisnya ini tak berkutik, dimana Magnus, Lion dan Winter Wyvern berhasil menaklukan Tiny ini dengan skill-skillnya. Akhirnya OG pun kembali di serang dan kalah di permainan tersebut. Kombinasi dari skill Horn Toss dan Skewer ini memang sangat mengerikan!

PSG.LGD Berhasil Comeback Saat Melawan Team Secret Dengan Earth Splitter




PSG.LGD berhasil comeback saat melawan Team Secret di babak semi final TI10. Pada saat itu Team Secret sedang berada di posisi menang, dimana mereka juga memiliki perbedaan networth sangat jauh (Team Secret memimpin). Namun hal tersebut ternyata tidak cukup untuk menembus perltahanan dari PSG.LGD. Saat itu Team Secret sedang menyerang PSG.LGD melalui mid lane, dimana Team Secret memiliki Cheese yang dipegang oleh IO dan Gyrocopter.

Namun permainan XinQ yang menggunakan hero Elder Titan ini berhasil mengenai Echo Stompnya ke 3 Hero dibelakangnya. Saat itu juga Earth Splitter Dikeluarkan oleh Elder Titan dan PSG.LGD pun berhasil menghilangkan 3 pemain dari Team Secret (Ursa, Wind Ranger, dan Gyrocopter) sekaligus, sehingga menyisakan Beasmaster dan IO saja. Permainan ini pun akhirnya berbalik dimana PSG.LGD berhasil memenangkan permainan mereka.

BACA JUGA BERITA INI
close