space
MIC CHECK RRQ HINGGA SAVAGE SANZ DI FINAL! 7 MOMEN KEREN PLAYOFF MPL INDONESIA SEASON 8!
-
Selasa, 26 Oct 2021

4. Gocekan Maut Butss Melawan Sang Mantan!




Mantan memang terkadang menyakitkan mungkin bisa dikatakan saat Onic Esports melawan EVOS Esports pada saat semifinal upper bracket. Bagaimana tidak, Butsss yang merupakan mantan pemain EVOS bermain sangat baik dan menciptakan satu momen yang super keren dengan berhasil selamat dari ganking karena kecerdasan otaknya. Butsss yang Immortalnya pecah lalu membeli Winter Truncheon dan melakukan Flicker. Butsss sendiri yang darahnya sudah tinggal sedikit berhasil selamat dan membalikkan keadaan sehingga Onic Esports berhasil menang.

5. Sayonara Celiboy Kepada Bigetron Alpha!




Aksi unik dilakukan oleh jungler dari Alter Ego Esports yakni Celiboy saat berhasil memulangkan Bigetron Alpha pada hari pertama. Celiboy melakukan selebrasi dengan menyanyikan lagu Sayonara kepada pemain-pemain Bigetron Alpha.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!

6. Comeback RRQ Hoshi Melawan Onic Esports di Upper Bracket Final




Salah satu momen terbaik yang terjadi di playoff MPL Indonesia Season 8 adalah comeback RRQ Hoshi atas Onic Esports pada saat final upper bracket. RRQ Hoshi yang sudah tertinggal hingga 10 ribu gold berhasil mengembalikan keadaan dan memenangkan game tersebut.

7. Terharunya Wannn Berhasil Memenangkan Pertandingan Melawan Alter Ego Esports!




Wannn merupakan midlaner dari tim EVOS Legends yang pengalamannya sudah malang melintang di skena kompetitif. Wannn sendiri terlihat menangis terharu pada saat ingin di Interview Clara Mongstar. Sepertinya, EVOS Legends yang berhasil memenangkan pertandingan melawan Alter Ego Esports dengan seluruh kekuatannya dan membuatnya terharu.

Itulah tujuh epic momen yang ada di playoff MPL Indonesia Season 8. Ajang terbesar Mobile Legends di Indonesia ini memang selalu menyajikan hiburan serta tontonan yang sangat menarik setiap seasonnya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
BACA JUGA BERITA INI
close