space
DISKON BESAR DAN LAYAK MAIN! 7 GAME TERBAIK YANG WAJIB DIBELI DI STEAM WINTER SALE 2021
-
Minggu, 26 Dec 2021



Musim dingin atau musim liburan Nataru sudah tiba. Tidak sedikit e-commerce khusus gaming mengadakan sejumlah promo atau penawaran menarik selama akhir tahun. Termasuk Steam salah satunya, yang tengah menggelar Steam Winter Sale 2021. Hampir sebagian besar judul game besar mendapatkan diskon yang luar biasa. Mulai dari 20% hingga 90%.

Baca ini juga :
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Laris Manis Tanjung Kimpul! Inilah 7 Game Indie yang Masih Populer sampai Sekarang
» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!
» Predator Helios 300
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
Kali ini, kru KotGa akan merekomendasikan 7 game terbaik layak beli di Steam Winter Sale 2021, dengan penawaran diskon besar. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini!

1. It Takes Two

Dikembangkan oleh Hazelight Studios dan dirilis oleh EA, It Takes Two kini tengah menjadi bahan perbincangan kembali setelah mendapatkan penghargaan sebagai "Game of the Year 2021" di The Game Awards 2021. Game ini mengisahkan tentang kedua pasangan, Cody dan May yang ingin bercerai. Anaknya, Rose berniat memperbaiki hubungan orang tuanya dengan membuat boneka yang mirip dengan mereka. Dibekali dengan gameplay yang unik dan menarik, It Takes Two bisa dimainkan oleh dua pemain dalam satu layar. Game ini kini dibanderol dengan diskon sebesar 50% selama Steam Winter Sale 2021.

2. Deathloop

Seperti It Takes Two, Deathloop juga masuk sebagai nominasi untuk kategori "Game of the Year 2021" di The Game Awards 2021. Meskipun kalah, namun game ini justru telah memboyong penghargaan seperti "Best Game Direction" dan "Best Art Direction". Dikembangkan oleh studio Arkane, yang pernah menggarap Dishonored dan Prey, Deathloop sukses menghadirkan gameplay shooting sesuai keinginan gamers. Pemain dituntut untuk memecahkan misteri pembunuhan dengan beragam senjata yang sangat berharga. Deathloop kini dibanderol dengan diskon sebesar 50% selama Steam Winter Sale 2021.

3. Metro Exodus

Seri Metro memang dikatakan hampir tidak pernah mengecewakan para fans game horor aksi. Metro Exodus adalah salah satunya. Di game ini, pemain akan dibawa ke tahun 2036 setelah perang nuklir. Beberapa orang masih ada yang selamat dan tinggal di reruntuhan bawah Moscow, tepatnya di bawah tunnel di Metro. Pemain harus bertahan hidup dari racun, makhluk mutase, dan pengalaman horor selama berada di sana. Mengusung konsep first-person shooter dengan plot yang emosional, Metro Exodus menjadi game layak main selama liburan Nataru. Game ini kini mendapatkan diskon sebesar 67% selama Steam Winter Sale 2021.

BACA JUGA BERITA INI
close