space
DISKON BESAR DAN LAYAK MAIN! 7 GAME TERBAIK YANG WAJIB DIBELI DI STEAM WINTER SALE 2021
-
Minggu, 26 Dec 2021

4. Dishonored

Seri Dishonored tidak jarang disebut sebagai Assassin's Creed versi first-person. Melalui game ini, pemain berperan sebagai assassin supernatural, bernama Corvo Attano. Ia hendak membalaskan dendam bagi yang telah menuduhnya sebagai pelaku pembunuhan sang permaisuri. Uniknya, Dishonored menghadirkan pengisi suara dari artis-artis kenamaan seperti Carrie Fisher, Michael Madsen, Lena Headey hingga Chloe Grace Moretz. Bukan hanya plot yang menarik, melainkan gameplay yang menyenangkan dan penuh aksi, dimana pemain bisa menggabungkan berbagai kemampuan supernatural untuk membunuh musuh secara diam-diam. Selama Steam Winter Sale 2021, Dishonored mendapatkan diskon 70% dan seri keduanya memiliki diskon 80%.

Baca ini juga :
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, tapi Apakah Lebih Baik? - Counter-Strike 2 Review
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

5. Death Stranding

Salah satu mahakarya Hideo Kojima, Death Stranding memungkinkan pemain untuk memainkan Sam (yang diperankan oleh Norman Reedus, aktor The Walking Dead), seorang kurir yang ditugaskan untuk mengirimkan persediaan dan menghubungkan para koloni melalui jaringan komunikasi nirkabel. Menghadirkan open world yang sangat luas dan visual ala surealis, Death Stranding cocok untuk gamers yang lebih suka bermain dengan bereksplorasi di alam bebas. Game ini kini bisa didapatkan di Steam Winter Sale 2021 dengan diskon menarik yaitu 70%.

6. NieR: Automata

Salah satu game action JRPG fenomenal pada masanya, yaitu NieR: Automata juga layak masuk ke dalam daftar ini. Game ini sukses menarik perhatian besar di kalangan media dan gamers, serta mendapatkan rating tinggi dan respon positif. NieR: Automata mengisahkan tentang android bernama 2B, 9S, dan A2 yang merebut kembali planet Bumi dari distopia yang dikuasai oleh mesin. Dalam perlawanan terakhir, manusia mengirimkan tentara android untuk mengalahkan para penjajah berwujud mesin. Berbekal gameplay yang penuh aksi dan menegangkan, tampaknya NieR: Automata menjadi game layak main selama liburan akhir tahun. Karena game ini mendapatkan diskon sebesar 50% selama Steam Winter Sale 2021.

7. FIFA 22

Penggemar FIFA tampaknya harus berbangga. Pasalnya, seri terbaru bertajuk FIFA 22 baru saja mendapatkan diskon besar di Steam Winter Sale 2021, yakni 60%. Baru dirilis pada Oktober 2021, FIFA 22 sukses mendapatkan perhatian yang baik dari para penggemarnya. Hal ini berkat adanya tambahan fitur terbaru. Salah satunya Hypermotion Technology, yang menggunakan kumpulan data motion capture dari gerakan pemain. Selain itu, FIFA 22 juga menggunakan atlet sepakbola asal Prancis, yaitu Kylian Mbappe.

BACA JUGA BERITA INI
close