space
NYESEL KALAU GAK NONTON! INI DIA 7 REKOMENDASI ANIME BARU YANG AKAN RILIS DI 2022
-
Selasa, 28 Dec 2021

Memasuki 2022, ada banyak anime seru yang akan dirilis menggantikan anime pada musim ini. Selain sequel, OVA, dan movie, ada banyak anime baru yang akan memulai season barunya pada 2022 mendatang.

Baca ini juga :
» Suzume no Tojimari
» One Piece Film Red
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
Berikut kru KotGa sudah merangkum 7 anime baru yang akan rilis di 2022.

1. Cyberpunk Edgerunners

CYBERPUNK: EDGERUNNERS merupakan kisah standalone berlatar di Night City yang merupakan kota di game dari CD Projekt Red, Cyberpunk 2077.

Berkisah tentang anak jalanan yang mencoba bertahan hidup di kota berteknologi tinggi dan penuh dengan orang-orang dengan tubuh yang telah dimodifikasi. Setelah kehilangan segalanya, dia memilih untuk menjadi seorang Edgerunner, tentara bayaran yang juga dikenal sebagai Cyberpunk.

2. Blue Lock

Berkisah tentang timnas sepak bola Jepang yang memiliki ranking rendah pada Piala Dunia FIFA 2018 dan menyebabkan terbentuknya sebuah program untuk mencari striker terbaik di Jepang.

Terciptalah "Blue Lock," sebuah fasilitas yang melatih dan melakukan seleksi dari pemuda berbakat untuk menjadi ujung tombak timnas Jepang. Dapatkah sang pemeran utama, Yoichi Isagi menggapai mimpinya?

3. Chainsaw Man

Denji, seorang pria biasa yang hanya ingin hidup bahagia dan damai harus menangis setelah dia dipaksa oleh sekelompok yakuza untuk mengalahkan iblis karena dia tidak bisa membayar hutangnya.

Sayangnya, dia harus terbunuh dan tubuhnya bersatu dengan Pochita, anjing peliharaannya yang merupakan seekor iblis gergaji mesin. Bersatunya tubuh mereka berdua membuat Denji menjadi memiliki kekuatan untuk berubah menjadi iblis gergaji mesin.

4. Spriggan

Spriggan bercerita mengenai Yu Ominae yang merupakan seorang pelajar SMA sekaligus seorang Spriggan, agen rahasia dari organisasi ARCAM.

Spriggan dan ARCAM bertugas untuk melindungi dan menyimpan artefak misterius yang bisa disalahgunakan untuk keuntungan pribadi dan menjadi berbahaya untuk publik.

BACA JUGA BERITA INI
close