space
BOSAN DENGAN GAME FUTURISTIK? DERETAN GAME ERA MEDIEVAL KSATRIA YANG HADIR DI 2022!
-
Rabu, 16 Feb 2022


Terlambat untuk menjelajahi bumi, terlalu cepat untuk menjelajahi angkasa, itulah kalimat yang cukup menjelaskan keadaan generasi kita, sehingga kita sering kali berimajinasi bagaimana kehidupan dalam masa yang berbeda dengan hidup kita saat ini. Imajinasi tersebut biasanya ditumpahkan kedalam sebuah bentuk hiburan, baik buku, film atau bahkan game.

Game sendiri sudah banyak yang mengangkat tema futuristik, namun tak kalah dengan tema tersebut, tema medieval atau era ksatria juga cukup sering dibuat kedalam bentuk game. Di tahun 2022 ini, banyak game era ksatria yang akan rilis dan memperlihatkan era ksatria dan sihir seperti apa. Penasaran? Langsung cek di bawah ya!!

Baca ini juga :
» Rise of the Ronin - Review
» Star Ocean: The Second Story r Review
» EA Sports FC 24
» Review: Sea of Stars
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!

1. Crimson Desert


Dari tim yang membawa DokeV dan juga Black Desert, hadirlah Crimson Desert, sebuah game medieval open world yang siap untuk memperlihatkan keindahan dunia dan lingkungan dimana pemain akan hidup didalamnya. Pertarungan tempo cepat ala Black Desert, lingkungan yang memberikan feel kebrutalan era ksatria menjadi formula tepat yang membuat para pemain merasakan hype!

2. Knights of Honor 2: Sovereign


Setelah game aksi, kini kita beralih ke game RTS. Dalam Knights of Honor 2, kita akan bertempur dan memperebutkan kekuasaan atas tanah eropa, yang mana hanya bisa disatukan oleh seorang ksatria yang paling berkuasa. Kumpulkan dan bangunlah pasukan khusus untuk menaklukan eropa lewat perang, atau aturlah jalur perdagangan agar kamu bisa menguasai pasar eropa!

3. Manor Lords


Masih dalam genre strategi, Manor Lords merupakan sebuah game strategi simulasi yang memperlihatkan bagaimana rasanya membangun sebuah kota pada era ksatria. Berbeda dengan berbagai game yang fokus kepada berapa banyak jumlah pasukan yang bertarung dalam satu layar, Manor Lords menawarkan tampilan grafis yang sangat memukau untuk segala aspek! Selain itu, pemain juga ditantang untuk mengasah strategi bagaimana menguasai jalur perdagangan dan ekonomi yang ditawarkan!

4. Plague Tale: Requiem


Sekuel dari sebuah game yang menceritakan pandemi black death, Plague Tale: Innocence ini pastinya tidak boleh dilewatkan oleh para pemain yang telah merasakan petualangan dari Amicia dan Hugo. Setelah menyelesaikan petualangan dan memecahkan misteri dibalik munculnya para tikus-tikus mematikan, kini Amicia dan Hugo harus melarikan diri ke selatan! Dengan lokasi baru yang lebih berwarna, Pemain harus memecahkan misteri dibalik kekuatan misterius dari Hugo yang mampu mengendalikan para tikus!

BACA JUGA BERITA INI
close