space
MAIN GAME KAYAK DARK SOULS DI PONSEL? 7 GAME SOULS-LIKE MOBILE YANG WAJIB DIMAINKAN!
-
Minggu, 13 Mar 2022



Dark Souls memang menjadi waralaba mahakarya FromSoftware, yang menghadirkan konsep dan mekanisme unik. Kesuksesannya membuat seri ini menjadi ciri khas sekaligus genre tersendiri. Namun, siapa sangka jika kehadiran game souls inilah menginspirasi developer-developer lain untuk mengembangkan game dengan genre serupa. Jika pemain menemukan game souls pada umumnya di platform PC dan konsol, kini tidak menutup kemungkinan untuk memainkan game souls di platform mobile yang praktis.

Baca ini juga :
» Farlight 84
» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Rekomendasi Build Xiao di Genshin Impact versi 2.7
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Rekomendasi Build Yelan di Genshin Impact versi 2.7
» Bukan Game FPS Mobile Biasa! Intip 7 Kelebihan Battlefield Mobile Dari Mobile Shooter Lain
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
Kali ini, kru KotGa akan mengulas 7 game bergenre souls yang ada di platform Android dan iOS yang wajib dimainkan. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

1. Hundred Soul: The Last Savior

Hundred Soul: The Last Savior menghadirkan mekanisme pertarungan bergaya 3D dengan perspektif third-person, yang mampu memberikan sensasi terbaik ke para pemain khususnya penggemar game souls. Game ini cocok dibilang serupa dengan Dark Souls, karena penampilan visual yang ditampilkan mendekati dengan game besutan FromSoftware. Meskipun gaya karakternya cenderung seperti anime atau game-game MMO Korea Selatan. Di sini, pemain akan bergabung dengan companion yang disebut Fellow untuk memanfaatkan kelemahan setiap musuh. Menariknya, Hundred Soul: The Last Savior menawarkan 100 lebih equipment bervariasi yang layak dicoba untuk gaya combat beragam. Hundred Soul: The Last Savior kini tersedia di Android dan iOS.

2. Animus – Harbinger Unpacked

Developer Tenbirds secara sungguh-sungguh berniat membawa elemen mekanisme Dark Souls ke platform mobile. Sebut saja seperti combat, tingkat kesulitan, narasi, hingga tewasnya karakter berkali-kali. Mengusung perspektif third-person, Animus – Harbinger Unpacked berfokus pada perlawanan boss dan tidak terbebani oleh unsur microtransaction. Pasalnya, game ini sendiri memang berbayar dan dibanderol sebesar Rp 70.000. Buat pemain yang tidak terbiasa dengan analog mobile, Animus – Harbinger Unpacked memiliki dukungan kontroler, yang dapat membuat pemain hampir merasa seperti sedang memainkan game Souls di konsol.

3. SoulWorker Anime Legends

Ini dia game souls mobile yang berpenampilan berbeda dengan game-game souls pada umumnya. Sesuai dengan namanya, SoulWorker Anime Legends menghadirkan mekanisme layaknya game souls, yakni hack and slash berbalut MMORPG dengan visual bergaya ala anime. Konsep cerita yang digunakan terdengar seperti pada umumnya, dimana pemain harus menjadi pahlawan untuk menghentikan apa yang tersisa dari kehancuran. Besh misterius telah datang ke Bumi, dengan maksud untuk menghancurkan segalanya. SoulWorker Anime Legends kini tersedia di Android, sebagai game yang diangkat dari PC berjudul SoulWorker.

BACA JUGA BERITA INI
close