space
ELDEN RING PENUH MISTERI, TAPI 7 SENJATA PALING ABSURD INI AKAN BIKIN KAMU GELENG-GELENG!
-
Senin, 28 Mar 2022

Elden Ring memang baru seumur jagung, namun game ini sudah berulang kali didapuk sebagai kontender kuat game of the year. Mulai dari eksplorasi, cerita, grafis, hingga musik semua dibuat sedemikian rupa sehingga kita sebagai pemain dapat dengan mudah merasakan imersifnya game ini!

Namun sebagaimana game ini penuh dengan petualangan dan misteri, Elden Ring juga menyimpan banyak keanehan, dan seringkali ditunjukan lewat peralatan yang digunakan. Oleh karena itu, kru kotga sudah mengumpulkan 7 senjata paling aneh dan absurd yang bisa kalian temukan di Elden Ring! Baca ini juga :
» Rise of the Ronin - Review
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

1. Ringed Finger


Memulai list ini adalah satu palu yang sangat aneh, karena bentuknya tidak seperti palu biasa. Palu ini berbentuk seperti sebuah jari raksasa penuh dengan cincin, dan coba tebak serangan spesial apa yang dikeluarkan senjata ini? Ya, serangan spesial Ringed Finger akan membuat kalian menyentil musuh. Secara spesifik, Ringed Finger akan membesar, dan menyentil semua musuh di depan kalian.

2. Envoy Greathorn


Mendengar namanya, pasti yang terpikirkan adalah sebuah tanduk yang dijadikan tombak maupun palu. Namun betapa Elden Ring memberikan kejutan tak berakhir. Envoy Greathorn adalah sebuah senjata raksasa yang mengambil bentuk trompet, dan seperti bentuknya, serangan spesial senjata ini adalah not musik yang menyerang musuh! Bayangkan jika kalian melawan naga dengan sebuah saksofon, apakah kalian akan bertahan hidup?

Visage Shield & One-Eyed Shield


Kedua senjata ini kami gabungkan dalam satu poin yang sama, karena keduanya pada dasarnya merupakan satu senjata yang sangat mirip. Kedua tameng ini merupakan Great Shield yang memiliki fungsi menjadi senjata siege weapon. Visage Shield mampu menjadi flame thrower, dan One-Eyed Shield bisa menjadi sebuah senjata turret. Semua dicapai di belakang sebuah tameng yang terlihat begitu…. menggoda.

4.Magma Whip Candlestick


Jadi begini. Dalam Elden Ring, terdapat satu senjata cambuk yang bisa mengeluarkan magma, namun cambuk tersebut berbentuk sebuah tempat lilin. Ya, Elden Ring menawarkan satu senjata cambuk yang seperti dideskripsikan diatas. Cambuk ini memiliki serangan spesial mengeluarkan magma di sekeliling pemain.

BACA JUGA BERITA INI
close