space
ELDEN RING PENUH MISTERI, TAPI 7 SENJATA PALING ABSURD INI AKAN BIKIN KAMU GELENG-GELENG!
-
Senin, 28 Mar 2022

5. Grafted Dragon


Senjata ini merupakan senjata yang bisa didapatkan ketika pemain telah mengalahkan Godrick the Grafted. Senjata ini mengambil bentuk seekor naga yang terpasang di tangan pemain. Naga ini walau kecil, bisa membuat kamu melakukan satu skill yang mirip dengan Godrick saat Boss Battle, yaitu mengeluarkan meteor kecil di sekeliling pemain.

Baca ini juga :
» Rise of the Ronin - Review
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

6. Bastards Star


Pernahkah terbayang apabila kita bisa mengayunkan planet, apa yang akan terjadi? Nampaknya Elden RIng sudah memikirkan dan mengimplementasi khayalan tersebut dalam bentuk senjata, Bastards Star. senjata berbentuk palu berantai ini bisa didapatkan setelah pemain mengalahkan Astel Naturalborn of Void. palu ini berbentuk seperti berbagai planet kecil yang tersambung secara misterius, dan serangan spesialnya akan menghantarkan big bang kecil ke muka para musuh.

Cipher Pata & Coded Sword


Yang terakhir adalah kedua senjata yang amat keren, namun tak henti-hentinya membuat kru kotakgame termenung. Kenapa? Karena kedua senjata ini esensinya adalah sebuah lightsaber dalam film Star Wars. Cipher Pata adalah sebuah cakar, yang berbentuk seperti tulisan, sedangkan Coded Sword adalah lightsaber itu sendiri. Memang jika dilihat secara sekilas, kedua senjata ini merupakan senjata yang unik dan keren, namun serangan spesial dari senjata ini lah yang membuat senjata ini absurd.

Itu dia deretan Senjata ter Absurd yang hadir di Elden Ring! Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

BACA JUGA BERITA INI
close