space
MAIN ULANG JUSTRU BERBEDA! 7 GAME YANG NEW GAME+ NYA MEMBUAT PERUBAHAN!
-
Senin, 04 Apr 2022

New Game + memang menjadi sebuah fitur yang amat sangat dipuji-puji oleh para gamer dimanapun, terutama untuk gamer RPG yang bisa merasakan petualangan dari awal, namun dengan membawa peralatan maupun senjata di akhir game. Namun tak semua New Game + hanya menawarkan petualangan yang sama dengan membawa progression pemain, beberapa game menawarkan sebuah hal baru untuk New Game+ nya, bahkan ada yang merubah permainan! Apa saja game yang membawa petualangan baru dalam New Game+? Langsung simak dibawah ya!

Baca ini juga :
» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022
» Mau Main Game PC Yang Gratis Dan Seru? Ini Dia 7 Game PC Free-to-Play Yang Seru!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Kena Macet? Mainin 7 Game Ini Biar Gak Bosen di Jalan Pas Lagi Mudik!

1. God of War 2018

Membuka list ini adalah game RPG yang sangat dipuja-puja oleh para gamer PlayStation, God of War. dalam God of War, sering kali pemain diberikan kesempatan untuk membawa progress pemain menuju new game+, ditambah dengan hadirnya tantangan baru. Namun berbeda dengan pendahulunya, God of War 2018 menghadirkan sebuah difficulty baru untuk dimainkan, resource baru untuk didapatkan hingga berbagai set armor baru untuk didapatkan. Tantangan yang diberikan juga membuat replay value dari God of War 2018 melonjak tinggi!

2. Hades


Untuk sebuah game Roguelike, Hades memang menjadi game yang sangat dipuji. Selain karena elemen random yang menyebabkan pengalaman bermain setiap orang berbeda, ketika pemain berhasil menamatkan Hades, cerita tetap berlanjut! Memang pemain dan Zagreus tetap akan memulai permainan dari stage awal, namun kali ini pemain akan dibekali dengan fitur baru Pact of Punishment, dimana pemain bisa mengatur sendiri tantangan apa yang bisa pemain temui!

3. Batman Arkham Knight


Batman Arkham Knight mungkin bisa menjadi satu game yang paling menggambarkan bagaimana seseorang bisa menjadi sang pembasmi kejahatan, dan new game+ yang diberikan pun mengambil langkah lebih jauh! Dalam new game+ Batman Arkham Knight, beberapa UI yang membantu pemain akan dihilangkan, sehingga pemain harus menggunakan insting untuk melakukan hal tertentu, seperti counter hingga fear takedown. Tak hanya itu, musuh yang dihadirkan kini menjadi lebih tangguh sehingga pemain harus lebih berhati-hati!

4. Undertale


Satu hal yang menjadikan Undertale sebagai game yang paling dipuja oleh banyak gamer adalah bagaimana Undertale menghadirkan berbagai karakter penuh warna dalam game 2d. Karakter yang memorable, battle system yang inovatif menjadikan Undertale sebagai game terbaik pada masanya. Namun Undertale juga menghadirkan replay value yang sangat tinggi, karena apabila pemain menamatkan Undertale dengan ending tertentu, game Undertale akan mengingat setiap interaksi maupun rute ending yang pemain gunakan! Hal ini menjadikan beberapa karakter bergerak dan berinteraksi secara berbeda dari biasanya!

BACA JUGA BERITA INI
close