space
RAMAH UNTUK SEMUA UMUR, INILAH 7 GAME YANG AMAN DIMAINKAN SELAMA BULAN PUASA!
-
Selasa, 12 Apr 2022

4. Cat Café Manager

Bagi penyuka game dengan visual sederhana dan dipenuhi warna soft, Cat Cafe Manager pantas dimainkan untuk penggemar game indie. Sesuai dengan namanya, game ini memungkinkan setiap pemain untuk mengembangkan kafe kucing demi menarik perhatian penduduk lokal. Dikisahkan bahwa nenek dari karakter utama meninggalkan sebuah kafe kecil di desa yang tentram, Caterwaul Way. Di sinilah, pemain ditugaskan untuk merawatnya dan memodifikasi kafe sesuai keinginan. Bukan hanya menarik perhatian pelanggan, pemain juga bisa berteman dengan populasi kucing di area setempat. Berkonsep ramah untuk semua umur, Cat Cafe Manager kini bisa dimainkan di PC via Steam dan Switch.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

5. Warnet Simulator

Developer Indonesia juga tidak mau kalah untuk meluncurkan game simulasi internet cafe. Salah satunya yang telah dilakukan oleh developer Akhir Pekan Studio maupun Andy Lukito dengan game besutannya bertajuk Warnet Simulator. Secara mekanisme memang tidak jauh berbeda dengan simulasi internet cafe, dimana pemain diminta untuk membangun bisnis warnet sesuai keinginannya, demi menarik pelanggan. Pemain bisa melakukan berbagai aktivitas di sini seperti berinteraksi dengan karakter-karakter yang ada di kota, membayar staf keamanan, menangani para bocil yang menimbulkan kegaduhan, memanggil teknisi, memainkan minigame, mendekorasi warnet, mengelilingi kota, dan masih banyak lagi. Warnet Simulator sendiri tengah ramai dimainkan oleh banyak Youtuber lokal, dan cocok dimainkan selagi ngabuburit. Warnet Simulator kini bisa dimainkan di PC via Itch.io dan Android.

6. FIFA Football

Pengagum game sepak bola merapat. Kali ini, kru KotGa merekomendasikan FIFA Football untuk para penggemar seri FIFA maupun game sepak bola. Game ini ramah dimainkan untuk ngabuburit bersama teman-teman dan membentuk tim yang lebih kuat. Adapun atlet sepak bola ternama bergabung di sini seperti Kylian Mbappe, David Alaba, Christian Pulisic, serta mencakup 600 lebih tim dari Real Madrid dan Manchester City. FIFA Football dirilis di Android dan iOS, serta telah menghadirkan serangkaian fitur menarik, yang membuat pemain tidak jenuh dan bertanding secara menyenangkan di platform yang praktis.

7. Coffee Talk

Terakhir adalah game garapan developer Indonesia yang mendunia, yakni Coffee Talk. Dikembangkan oleh Toge Productions, Coffee Talk merupakan game visual novel, dimana pemain akan berperan sebagai barista yang bekerja di sebuah kedai kopi di Seattle. Tugas pemain adalah mengobrol dengan para pelanggan yang memiliki wujud bervariasi, sembari menghidangkan minuman favorit mereka. Coffee Talk mendapatkan banyak pujian dari para pemain di dunia berkat konsep estetik ala 90-an, seni grafis bergaya piksel, dan musik bernuansa lo-fi chillhop yang santai dan rileks. Game ini sendiri ramah dimainkan selama ngabuburit, dan telah tersedia di PC, Switch, PS4, dan Xbox One.

BACA JUGA BERITA INI
close