space
REKOMENDASI BUILD KAMISATO AYATA DI GENSHIN IMPACT VERSI 2.6!
-
Minggu, 24 Apr 2022

Rekomendasi Talent




Sumber: Dokumentasi KotGa

Talent yang harus diutamakan ialah Normal Skill, karena skill ini akan terus kamu gunakan mengingat infuse Cryo yang tidak ada habisnya. Apalagi serangan Charge-nya dapat menyerang lebih dari dua musuh yang ada di dekatnya. Kemudian bisa meningkatkan talent Elemental Burst (Kamisato Art: Soumetsu) untuk memberikan serangan finishing kepada musuh sebagai penutup.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Party untuk Kamisato Ayaka




Sumber: Dokumentasi KotGa

Bermain dengan Ayaka tentunya memiliki Party set yang berbeda tergantung ke arah mana kamu ingin membangunnya. Jika ingin kearah Frozen, setidaknya kamu harus memasang satu karakter Hydro seperti Mona/Xinqiu dan dual Cryo seperti Shenhe yang menjadi buffer Cryo ataupun karakter Cryo lainnya agar efek dari Blizzard Strayer yang meningkatkan Critical menjadi lebih efektif.

Tentu saja kamu bisa menggunakan National Ayaka disini jika kamu tidak memiliki Shenhe, tetap direkomendasikan kok!

Overview



Ayaka merupakan karakter yang menyenangkan untuk digunakan. Bermain menggunakan karakter Sword dengan Attack Speed yang tinggi dan infuse Cryo yang tidak ada habisnya. Apalagi kecepatan untuk menghindari serangan juga cukup mudah karena Ayaka hanya perlu menge-dash dari satu sisi ke sisi lainnya.

Infuse Cryo tidak ada habisnya jadi kamu bisa memberikan Elemental Damage terus-terusan kepada musuh dengan catatan kamu harus melakukan dash yang akan memberikan Infuse Cryo selama 5 detik dan bisa kamu perbarui jika melakukan dash lagi. Ditambah hal ini didukung Elemental Burst yang memberikan serangan AoE kepada musuh dan akan menjadi penutup yang indah dalam mengalahkan musuh.

BACA JUGA BERITA INI
close