space
APA SIH TEKNOLOGI LIGHTSPEED DARI LOGITECH DAN SEBERAPA BERPENGARUH KE GAMEPLAY?
-
Senin, 13 Jun 2022



Sedangkan G304 adalah mouse nirkabel mereka yang mendapat julukan mouse wireless sejuta umat, karena selain bentuknya yang mirip sekali dengan G102 tapi dengan upgrade Lightspeed wireless technology, yang mampu menyamai performa dari mouse berkabel. G304 memiliki price point yang cukup bersahabat, yang menyebabkan mouse ini sangat populer di kalangan gamer.




Baca ini juga :
» Review Logitech Combo Touch & Crayon
» Review Cooler Master MM731
» Mouse Kamu Suka Double Click? Cegah Double Click Dengan Cara Simpel Ini!
» Review Logitech G PRO X Peripherals
» Review Logitech G G613, G304, G640, Dan G733
» Review Cooler Master CK350, MM711, MH650
» Review ROG FALCHION, KERIS WIRELESS, SCABBARD II
» Dibawah 500 Ribu! Rekomendasi Mouse Gaming Kere Hore Siap Main Game Esports


Sewaktu menggunakan mouse-mouse nirkabel berteknologi Lightspeed, Kru KotGa hampir tidak bisa membedakan apa bedanya dengan mouse berkabel, minimnya latensi dan respon yang bisa dibilang hampir instan membuat permainan game-game AAA terasa smooth. Bahkan ketika dipakai bermain game Esports pun jujur Kru KotGa tidak menyadari perbedaan yang berarti, mungkin kalau pemain Esports pro dapat membedakan latensinya sepersekian detik, tapi untuk kelas player reguler seperti Kru KotGa disini, tampaknya mouse dengan teknologi Lightspeed sudah mengakomodir segala kebutuhan harian. Mungkin yang membedakan dari satu mouse Lightspeed dengan mouse Lightspeed lainnya hanya fitur-fitur tambahan dan shapenya, untuk konektivitas dan respon semuanya sudah lebih dari cukup.




Mouse-mouse gaming berlabel Lightspeed dari Logitech memang seakan menjadi standar baru dalam memilih mouse gaming wireless untuk keperluan esports atau casual gamers yang membutuhkan kecepatan tinggi, yang reliable dengan daya tahan baterai yang tinggi serta shape yang sudah diformulasikan untuk menjawab kebutuhan player. Apa Kru KotGa merekomendasikan mouse Logitech berteknologi Lightspeed? Tentu, jika kamu memang gamer yang membutuhkan mouse nirkabel tapi tetap dengan performa tinggi, mudah sekali untuk merekomendasikan mouse Logitech dengan teknologi Lightspeed, apalagi jika kamu memang memiliki budgetnya, langsung ke PRO Wireless aja sekalian agar merasakan nikmatnya mouse top tier ini.

Untuk kamu yang penasaran dan mau nyobain langsung experience dari Lightspeed ini, kamu bisa langsung kepoin produknya di link berikut ini: Link Pembelian

BACA JUGA BERITA INI
close