space
DYNASTY WARRIORS: OVERLORDS
iOS
Kamis, 11 Aug 2022
Seperti game RPG, Dynasty Warriors: Overlords ternyata memiliki desa yang terlihat seperti pedesaan di game-game RPG lainnya, dan kebetulan kami suka dengan area seperti ini. Desa ini untuk kita berjalan-jalan mengambil Quest, bertemu dengan player lain, dan banyak hal lainnya yang bisa dilakukan di desa ini. Ada juga fitur Auto agar pemain bisa mengambil Quest secara otomatis, bahkan kalian juga bisa membangun bangunan disini loh!


Baca ini juga :
» 7 Alasan Dynasty Warriors Jadi Game Legendaris Favorit Sampai Sekarang!
» 7 Karakter Terkenal Dynasty Warriors Terkuat yang Paling Legendaris!
» Main Sambil Belajar Sejarah, Inilah 7 Game Bertema Kerajaan yang Wajib Dimainkan
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game
» Fakta Roxie AOV: Latar Belakang Dirinya di Horizon Valley
» 5 Tips Penting yang Sering Diabaikan Pemain di Rules of Survival
» 7 Senjata Terbaik di ROS dan Teknik Untuk Menguasainya
Kalau dibandingkan dengan versi lain, Dynasty Warriors: Overlords memiliki koleksi Jenderal yang lebih lengkap seperti Zhao Yun, Liu Bei, Lü Bu, Cao Cao, dan banyak lagi. Bahkan, melebihi versi konsolnya. Kita akan bertindak sebagai jenderal yang gagah berani untuk menyerang musuh dan menaklukkan dunia yang dilanda perang ini.

Jenderal di Dynasty Warriors: Overlords akan dibagi menjadi 3 tingkat, yaitu SSR, SR, dan R. Setiap Jenderal memiliki keunggulan tersendiri dan dibutuhkan di berbagai macam battlefield. Karena setiap Jenderal memiliki keunggulan tersendiri dari jarak serangan dan juga Skill mereka, maka kamu dapat melakukan kombinasi Jenderal sesuai dengan gaya bermain kamu sendiri dan juga sesuai dengan kebutuhan dalam stage, dungeon, atau sebuah event.


Ada lagi fitur menarik lainnya yang berbeda dengan versi PC/konsol, dimana fitur ini baru pertama kalinya kami temukan di Dynasty Warriors: Overlords. Fitur terbarunya adalah mode PVP real-time, dimana kamu akan melawan pemain secara langsung. Selain itu, mode PVE-nya juga seru banget karena pemain bisa menjajal beragam tingkat kesulitan mulai dari tingkat yang paling mudah hingga ke tingkat yang lebih sulit seperti: Gabung Perang, Kegiatan Penasihat Tentara, Bunga, Badai, Petir, Skill Petarung, Kompetisi Hebat dan Strange Beast.


Buat kamu yang suka tantangan, PVP, atau sekedar ingin mencoba game hack and slash terbaru, game ini recommended bangat buat kamu. Lebih seru lagi kalau kamu mainkan game ini bareng temen kamu, seperti pada jamannya kalian bermain bersama untuk menaklukkan Lu Bu dan Jenderal kuat lainnya!


Source: Website Dynasty Warriors: Overlords

Jangan lupa buat download gamenya nih, terutama buat kamu yang sudah melakukan pra-registrasi sebelumnya, kamu bakalan dapat banyak sekali hadiah pas login! Langsung saja download gamenya DISINI!

Dynasty Warriors: Overlords sekarang sudah dapat dimainkan di Android melalui Google Play Store dan iOS atau perangkat iPhone melalui App Store.


BACA JUGA BERITA INI
close