space
REVIEW SAMBA DE AMIGO: PARTY CENTRAL
Switch
Senin, 28 Aug 2023
Siapa di sini yang kenal Samba de Amigo? Game ini pernah rilis kurang lebih 20 tahun lalu di Arcade dan sekarang, Samba de Amigo: Party Central akan dirilis oleh Sega pada tanggal 30 Agustus 2023 di Nintendo Switch. Sudah jelas bukan versi remastered atau versi remake dari game pertamanya. Samba de Amigo: Party Central akan berfokus pada lagu-lagu populer saat ini yang sudah pasti familiar di telingamu jika mendengarnya langsung.

Baca ini juga :
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 3 Reload Review
» Persona 5 Tactica Review
» Football Manager 24
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» Endless Dungeon
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Persona 5 Royal PC Ver
Oh iya, game ini juga berkolaborasi dengan Mr. Worldwide yang kita sudah familiar yaitu Pitbull! Tentunya lagu-lagu terkenal dari Pitbull yang asyik untuk bergoyang dapat kamu nikmati di dalam game! Selain Pitbull, karakter ikonik Sega, yaitu Sonic, juga akan hadir di dalam game di beberapa lagu khusus. Bersama Amigo, Sonic akan menemani kita bermain marakas dan berdansa bersama!

Amigo Balik Lagi!


Kita akan merasakan nostalgia bermain marakas ditemani dengan Amigo yang akan bersama dengan kita di layar ketika memainkan game ini. Kita akan melihat keseruan Amigo bersama teman-temannya berjoget sebagai latar permainan ini. Karena sebelumnya Samba de Amigo pernah dirilis di Arcade pada 1999 dan merupakan game hits pada masanya. Beberapa tahun kemudian Sega merilis Samba de Amigo di platform lain yaitu Dreamcast pada tahun 2000, dan versi Wii dirilis pada tahun 2008.

Main Game Sambil Olahraga? Sehat Banget!


Di Samba de Amigo: Party Central, notes beat-nya akan muncul dan bergerak dari tengah menuju enam ring di sekitarnya. Menurut kami, penempatan ring di game ini sangat pas dan memudahkan kita untuk bergerak dan tidak menyulitkan sama sekali. Walaupun hal ini juga bergantung pada skill kita dan tingkat kesulitan yang dipilih. Warna yang digunakan pun sangat cerah dan eye-catching sehingga tidak mungkin kamu tidak melihatnya.


Berbeda dengan game rhythm konsol lain di mana kita hanya harus fokus ke gamenya, di sini kita juga dituntut untuk bergoyang mengikuti irama lagu sambil memegang joycon-mu. Samba de Amigo: Party Central memberikan banyak pilihan lagu yang cocok untuk kita menari. Kita tidak perlu merasa khawatir jika tidak tahu lagunya karena pilihan lagu sangat beragam, dimulai dari lagu pop terkenal, lagu klasik, dan juga lagu dari Sega yang temponya upbeat. Kita bisa memilih lagu kesukaan kita dan memainkan game-nya di berbagai tingkat kesulitan yang ada.

Buat kita yang senang joget ketika mendengarkan lagu, harusnya ketika memainkan game ini kita tidak perlu merasa malu. Selain itu, main game ini juga bisa membuat berkeringat karena perlu menggerakkan badanmu. Lumayan lah kalau kita pengen olahraga tapi bosan dengan olahraga kaya biasa, kita bisa coba lewat main Samba de Amigo: Party Central yang tentunya bakal lebih fun jika dimainkan bersama dengan teman-teman lainnya!

BACA JUGA BERITA INI
close