space
NARUTO X BORUTO ULTIMATE NINJA STORM CONNECTIONS
xboxone
Jumat, 17 Nov 2023

Tidak Ada Perubahan Gameplay, Ada Mode Bebas dan Online

Buat gameplay, kita mungkin tidak bisa membahas banyak karena sejujurnya, game terbarunya ini masih memiliki mekanik gameplay dengan game sebelumnya. Namun, mungkin ada sedikit yang bisa kamu catat, yaitu kali ini kita bisa menggunakan "Mode Kontrol Simpel" yang ramah pemula, bikin main game ini jadi lebih gampang.


Baca ini juga :
» Naruto Slugfest
» Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto
» Apakah Boruto Mampu Melampaui Ayahnya, Naruto?
» Berbagai Teori Liar Naruto yang Terbukti Bohong!
» Naruto to Boruto: Shinobi Striker
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» Kualitas Anime Jepang Semakin Menurun Tiap Tahun?
Mode ini menyederhanakan kontrol dan otomatis bisa bikin kita ngelakuin kombo-kombo keren dengan satu tombol. Jadi, mode ini cocok banget buat pemain pemula atau buat kita yang sudah memiliki pengalaman dalam bermain game Naruto, tapi, kali ini pengen lebih santai. Namun, jika kamu lebih suka kontrol klasik, game ini masih menghadirkan "Mode Kontrol Normal" juga biar lebih menantang.


Selain mode cerita, kita juga bisa memilih mode bertarung secara bebas alias offline (Free Battle), atau secara online (Network Battle). Dalam mode Free Battle, kita dapat bermain dengan teman kita seperti biasa, dengan stick player 1 dan player 2 di satu konsol. Kita juga bisa menikmati pertarungan survival, turnamen dan liga melawan AI atau teman, hingga latihan untuk mencoba karakter atau mencari tahu kombo yang enak.



Untuk Network Battle, kita bisa bermain secara casual dengan player lain secara online, atau jika kamu orangnya sangat kompetitif, kamu bisa cobain di pertandingan Ranked untuk mencari lawan yang lebih profesional.


Hadirnya 130 Ninja, Bisa Kustomisasi dan Ada Indonesia Coy!


Jika kita bermain game fighting, pastinya kita tahu bahwa roster yang terdapat di dalam game fighting tidaklah banyak. Namun, tampaknya hal tersebut tidak untuk Naruto, karena dalam game terbarunya ini, kita disuguhi 130 karakter Ninja yang bisa kita mainkan! Kita bisa mencoba berbagai macam Ninja yang muncul dalam anime atau manga Naruto. Tinggal pilih aja, mau bikin tim Hokage? Akatsuki? langsung aja pilih!


Untuk mewarnai karakter Ninja dengan pakaian yang begitu-gitu aja, game terbarunya ini juga menghadirkan fitur kustomisasi karakter dengan berbagai kostum yang unik. Kostum ini bisa kita dapatkan dari pertarungan, di mana ini membuat pengalaman bermain NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS jadi lebih unik.


Dan yang menjadi perhatian, terutama untuk pemain asal Indonesia yaitu, kali ini NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS hadirkan bahasa Indonesia sebagai sub-nya loh! Jadi, bisa lebih imersif nih main game Ninja dengan bahasa Indonesia. Ini untuk versi PlayStation 5, untuk cara ganti ke bahasa Indonesia, kamu harus ganti language PlayStation 5 ke bahasa Indonesia, nanti game ini akan menyesuaikan bahasanya dengan perangkat kamu.


Kesimpulan


NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS mungkin lumayan seru berkat cerita original, kisah nostalgia, gameplay yang terbilang mudah karena tidak menggunakan moveset yang sulit, hanya tinggal adu kecepatan dan mungkin timing untuk menghindar. Mungkin game ini juga cocok buat main bareng keluarga, namun, akan sedikit bosan jika kamu memang pemain game fighting yang lebih membutuhkan skill.


Jika kamu memang fans Naruto atau Boruto, dan memang ingin mencari tahu kisah lebih yang tidak ada di anime/manga, game ini kami rekomendasikan karena akan ada karakter original baru juga yang hanya hadir di dalam game ini. Terlebih lagi, kamu bisa menikmati mode sejarah untuk bernostalgia, walaupun adegannya bukan dalam animasi.

NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS sudah rilis di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch, dan Steam. Siap menjadi Hokage dan belajar Rasengan bersama Boruto?

Kesimpulan Review: NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS

75KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Cerita Original Baru
  • Hadirnya Mode Kontrol Simpel
  • Bisa Kustomisasi Karakter
  • (-) KEKURANGAN
  • Gameplay Tidak Berubah
  • Mode Sejarah Hanya Menggunakan Tangkapan Layar

BACA JUGA BERITA INI
close