space
TIPS PEMULA BIAR JADI PENDEKAR MARTIAL ARTS TERHEBAT! TIPS DAN TRICK MOONLIGHT BLADE M
-
Jumat, 24 May 2024

3. Asah Skill-Mu dan Jadi Martial Arts Terbaik


Tentunya dalam game ini diperlukan skill yang mahir agar dapat memaksimalkan kekuatan dari karaktermu. Memahami skill active dan passive menjadi hal kunci, sehingga kalian tau kelemahan dan kekurangan karakter kalian, dengan mempelajari hal ini tentunya akan berdampak sangat signifikan dalam battle combat kalian dan penggunaan skill yang cocok sesuai dengan tipe tipe musuh yang kalian hadapi. Saran dari saya, sisihkanlah waktu untuk membaca detail dari skill kalian dengan begini kalian sudah satu langkah lebih maju untuk menjadi Martial Arts terbaik.

4. Jangan Cuekin Fitur-Fitur yang Ada Di Game Ini


Moonlight Blade memiliki banyak mode game lain dan fitur-fitur menarik untuk dinikmati dan dijelajahi. Setelah melakukan petualangan panjang dan pertarungan-pertarungan epik yang kamu lewati, sesekali cobalah mode-mode lain di game ini. Salah satu nya adalah home, dimana kamu dapat membangun rumah pribadi mu di dalam game. Kamu dapat membangun dan menghiasi sesuai dengan seleramu, dengan begini kamu dapat sejenak beristirahat dan menenangkan diri sebelum melanjutkan petualanganmu di game ini.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Farlight 84
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!

5. Buat Ikatan Dengan Karakter Pendukung


Memiliki hubungan dengan karakter di game ini dapat memberikan kamu banyak benefit yang akan membantu kamu untuk maju lebih cepat dalam cerita utama. Ikatan yang kuat akan menghasilkan sinergi sehingga karaktermu dapat bertarung bersama dengan karakter pendukung favoritmu yang ada di game ini untuk membantumu mengalahkan setiap musuh.

Moonlight Blade adalah game RPG yang luar biasa yang memiliki banyak fitur untuk dijelajahi dan memberikan kamu pengalaman baru yang sangat berbeda dibanding game-game RPG mobile lainnya. Pertarungan yang apik dan perkembangan cerita yang menarik membuat game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan hingga akhir. Jadi itu dia tips dan trik dari KotakGame sehingga dapat membantu perjalananmu di Moonlight Blade untuk menjadi pahlawan terbaik dan mengalahkan kejahatan.

BACA JUGA BERITA INI
close