space
REVIEW ASUS TUF GAMING A15
PC
Kamis, 13 Jun 2024

Audio

Laptop ini dibekali dengan sistem dual speaker yang support DTS Software. Suara yang dihasilin cukup jernih dan juga bassnya berasa. Dilengkapi juga dengan Built-in array microphone yang support AI noise-canceling technology jadi suara zoom kamu bakal bebas dari noise yang mengganggu.


Software

Kalo ngomongin laptop dari ASUS udah pasti dilengkapi dengan software pendukung terbaik Armoury Crate. Software ini berguna banget buat ngatur profil penggunaan kamu kayak mode turbo biar bisa dapetin performa terbaik atau mode windows alias mode hemat daya. Disini kita juga bisa ngatur RGB dari keyboardnya ini.


Konektivitas

Konektivitas wireless di laptop ini udah pake Wi-Fi 6E Triple band & Bluetooth® 5.3.


Port


Kalau untuk portnya ini udah cukup lengkap. Di sebelah kiri ada 1 3.5mm Combo Audio Jack, 1 USB 3.2 Gen 2 Type-C support DisplayPort, 2 USB 3.2 Gen 1 Type-A, 1 HDMI 2.1 TMDS, 1 RJ45 LAN port dan power input. Lalu di sebelah kanan ada 1 USB 3.2 Gen 1 Type-A.


Cooling System

Sistem pendingin di laptop ini nih yang bikin laptopnya bisa keluarin performa maksimal. Sistem Self cleaning Cooling 2.0 yang pakai dual fan dan 4 heatpipe bisa ngejaga suhu tetap stabil walau digempur sama pemakaian berat. Lalu untuk pembuangan hawa panasnya berada di bagian belakang.


Battery

Laptop ini dibekali baterai dengan kapasitas 48WHrs dan charger 150W AC Adapter.



Baca ini juga :

» Review realme 13+ 5G
» Review ASUS TUF Gaming A16 FA608WV
» Review Lenovo Legion Go
» Review HP Spectre x360 14
» Review MSI Thin A15
» Review ASUS TUF Gaming F16 2024
» Review ASUS Zenfone 11 Ultra
» Peripheral Cooler Master SF6 Chun-Li Edition

BACA JUGA BERITA INI
close