space
FIFA 22
xboxone
Jumat, 01 Oct 2021

Volta Football




Selain fitur diatas, Volta juga akan mendapatkan perubahan yang memfokuskan kepada “street football” dan pemain, stadion, lokasi, hingga pernak-pernik baru ditambahkan juga pada mode ini di FIFA 22. Volta Football sendiri merupakan mode street football yang dikembangkan oleh EA Sports. Seluruh mode di Volta Football terutama pada online mode telah di desain ulang agar para pemain lebih mudah terhubung dengan pemain lainnya. Volta Football sendiri memang menjadi primadona dikala bosan bermain mode seperti career ataupun FUT, sehingga membuat mode ini sangat seru dan asyik untuk dimainkan. Sejak tahun 2020 diluncurkan Volta Football memang menjadi salah satu kelebihan yang ada di FIFA 22, karena kita jadi bisa memainkan banyak mode pada game besutan EA Sports ini.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» Review Anbernic RG35XX
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» PlayStation VR2

FIFA Ultimate Team atau FUT




Untuk mode Online yang pemainnya sangat ramai yakni FUT (FIFA Ultimate Team) menghadirkan fitur baru untuk melihat pack yang akan di beli dari FUT Shop. Fitur ini bisa dikatakan sangatlah berguna bagi para pemain FUT garis keras agar tahu isi dari pack yang akan Ia beli. Selain FUT, pada Online Mode terdapat Pro Club yang memungkinkan kita untuk bermain sebagai pemain di posisi yang kita mau. Pro Clubs untuk FIFA 22 sendiri akhirnya bisa memainkan karakter wanita menjadi pemain yang kita mainkan. Ini adalah sebuah peningkatan yang sangat signifikan dari EA Sports sebagai pengembang dari FIFA 22.

Kesimpulan




Untuk FIFA 22 ini, EA Sports selaku pengembang dari game ini memang sudah sangat banyak berbenah dan melakukan perubahan dari edisi FIFA sebelumnya. Hasil dari perubahan tersebut membuahkan hasil yang sangat fantastis dan bisa dikatakan FIFA 22 sangat lebih baik dari pendahulunya yakni FIFA 21 dari segi manapun. Yuk, jangan lupa langsung aja beli FIFA 22 dan mainkan gamenya ya!

Kesimpulan Review: FIFA 22

93KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Hypermotion Technology
  • Penambahan Fitur Create Team di Career Mode
  • Preview Pack FUT
  • Volta Football yang semakin Bagus
  • (-) KEKURANGAN
  • Hanya perangkat next gen yang mendapat teknologi baru
  • Masih ada sedikit glitch

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
BACA JUGA BERITA INI
close