space
KITA COBAIN STARFIELD, JELAJAHI LUAR ANGKASA SESERU ITU?
xboxone
Selasa, 12 Sep 2023
Setelah meluncur pada 6 September lalu dengan berbagai review beragam dari yang mengatakan calon GOTY sampai yang bilang kalau game ini belum layak rilis, kali ini KotakGame mau kasih first impression dari kita nih. Dikembangkan dan diluncurkan oleh Bethesda untuk Xbox Series X|S, Xbox Cloud Gaming dan Windows, Starfield merupakan game RPG yang berlatar di luar angkasa dimana dikatakan kamu bisa menjelajahi ribuan planet dengan pesawat luar angkasa yang bisa kamu ciptakan sendiri.

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
Pembuatan Wajah Karakter Yang Sangat Detail



Setelah melakukan petualangan pertama yang juga menjadi tempat tutorial di sebuah tambang di satelit planet Vectera, kita akan terbangun setelah memegang artefak misterius. Disini kita bisa mengedit karakter kita mulai dari gender, bentuk tubuh, warna kulit hingga tipe dan warna rambut serta tato wajah. Hal yang bisa menghabiskan cukup waktu terlebih untuk yang perfeksionis dalam hal ini.

Meskipun tidak terlalu memiliki banyak opsi pada bagian tubuh, kita bisa melakukan kustomisasi secara detail di wajah karakter. Kita bisa mengubah lebar wajah, bentuk hidung, tipe mata hingga alis dan makeup. Kamu bisa membuat karakter mirip denganmu jika kamu memang segitu niatnya.




Setelah membuat karakter, kita akan diberi pilihan beberapa background karakter yang akan berpengaruh pada skill awal yang kita dapatkan. Disini kami memilih untuk bermain sebagai Explorer yang memiliki skill Astrodynamics, Surveying, dan Lasers. Lalu kami memilih trait Extrovert, Dream Home dan Kid Stuff.

BACA JUGA BERITA INI
close