space
A SPACE FOR THE UNBOUND RAIH TIGA PENGHARGAAN DI BUSAN INDIE CONNECT AWARDS 2023
PC
Sabtu, 26 Aug 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
A Space for the Unbound berhasil meraih tiga kategori penghargaan dalam ajang BUSAN INDIE CONNECT AWARDS 2023! Prestasi gemilang ini semakin mengukuhkan posisi game ini dalam industri game indie.

Baca ini juga :
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
Tiga kategori penghargaan yang berhasil diraih, yaitu Excellence in Audio, Excellence in Narrative, dan Excellence in Art.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi tim di balik A Space for the Unbound. Keunggulan dalam aspek-aspek yang berbeda seperti audio, narasi, dan seni telah membawa pengalaman bermain yang luar biasa bagi para penggemar.


Tim pengembang, Mojiken Studio, dalam Facebook Post-nya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan semua pihak, khususnya penggemar. Keberhasilan ini diharapkan juga untuk dapat menginspirasi para game developer indie lainnya dan mengangkat nama Indonesia di kancah internasional.


A Space for the Unbound adalah game petualangan dengan sentuhan kehidupan sehari-hari yang menghadirkan pixel art yang indah, berlatar belakang pedesaan Indonesia di akhir tahun 90-an. Game yang tersedia untuk PC dan beberapa platform lainnya ini bercerita tentang mengatasi kecemasan, depresi, serta hubungan antara seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan dengan kekuatan supernatural.



Ikuti kisah dua kekasih masa sekolah, Atma dan Raya, dalam perjalanan penemuan jati diri menjelang akhir masa sekolah mereka. Ketika kekuatan supernatural yang misterius tiba-tiba dilepaskan, mengancam keberadaan mereka, keduanya harus menjelajahi dan menyelidiki kotanya untuk mengungkap rahasia tersembunyi, menghadapi akhir dunia, dan mungkin memahami satu sama lain lebih dalam.

A Space for the Unbound menyajikan pengalaman berbasis cerita yang menggugah hati dengan lingkungan yang penuh warna menanti untuk dijelajahi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close