space
MOBILE LEGENDS: BANG BANG SUKSES GELAR "PESTA MABAR ANNIVERSARY"
iOS
Sabtu, 07 Oct 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merayakan kesuksesan dalam menggelar acara spesial bertajuk "PESTA MABAR ANNIVERSARY" pada tanggal 6-8 Oktober 2023 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Acara ini merupakan perayaan ulang tahun ke-7 MLBB yang berhasil menghadirkan ribuan pengunjung dengan antusiasme yang tinggi.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
Mobile Legends: Bang Bang terus berinovasi dan memperbaiki diri setiap tahun, dan ulang tahun ke-7 ini adalah bukti dari kesuksesan dan kepopulerannya di kalangan pemain.


“Dengan perayaan ulang tahun ke-7 Mobile Legends: Bang Bang di Pesta Mabar Anniversary, kami berharap player dapat terus bersama MLBB dan melanjutkan petualangan di Land of Dawn. MLBB akan selalu memberikan inovasi dan menciptakan pengalaman baru yang tak terlupakan. Terima kasih atas dukungan kalian!” ungkap Glen Valentino, Marketing Planner Moonton Indonesia.


Pada PESTA MABAR ANNIVERSARY, pengunjung diberikan merchandise eksklusif secara gratis hanya dengan masuk ke dalam area acara. Selain itu, mereka dapat menikmati beragam booth gaming yang meriah, termasuk Bruno Kicks, Lolita Hammer, Mabar Area, Community Booth, dan banyak lagi.



Salah satu sorotan utama acara ini adalah kesempatan untuk memenangkan redeem code eksklusif untuk skin permanen dan merchandise khusus melalui berbagai aktivitas yang tersedia di lokasi acara. Para pengunjung sangat antusias untuk menyaksikan kompetisi cosplay berhadiah total 40 juta rupiah, yang diikuti oleh para peserta berbakat.


Selain acara di venue, kasi, MLBB juga mengadakan rangkaian event in-game yang menarik hingga 15 Oktober. “Pesta Perayaan Ulang Tahun MLBB” memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah menarik seperti border dan battle emote ulang tahun. Sementara itu, “Johnson’s Mini Game” memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan anniversary coin yang bisa ditukarkan dengan skin hero Johnson dan memiliki tag spesial ulang tahun ke-7 MLBB.


Para penggemar MLBB juga dapat bergabung dalam “KOL Livestream Party” yang diadakan hingga 8 Oktober. Para KOL MLBB melakukan live streaming untuk menghibur penggemar di seluruh Indonesia seperti Windah Basudara, Skylar, Xinn, Markocop, Dwiiwoi, Pascol, Marsha, Antimage, dan Leokoce.

Mobile Legends: Bang Bang tersedia gratis di Google Play dan App Store!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close