space
INDONESIA COMIC CON X DG CON 2023 SIAP MENGGEBRAK JAKARTA DENGAN RAGAM ACARA SERU
Pop
Senin, 16 Oct 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia Comic Con (ICC) 2023 akan segera diadakan pada tanggal 4-5 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Event yang diselenggarakan bersama DG CON ini akan menampilkan lima pilar utama pop culture, termasuk games, movies, lifestyle, toys, dan comics.

Baca ini juga :
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Pameran Pertama Yu-Gi-Oh! Official Card Game Duel Monsters English Edition for Asia Digelar di ICC 2023
» 7 Pemain Kartu Pokemon Indonesia Siap Bertanding di Pokemon World Championship 2023
» VTuber Kousei Akira Telah Merilis MV Cover Terbaru Berjudul Overdose
Tidak hanya itu, beberapa bintang tamu terkenal seperti aktor Ed Westwick, cosplayer Hakaosan, Ely, dan Will akan hadir untuk menyemarakkan pameran ini.

Salah satu highlight acara ini adalah lomba cosplay "Championship of Cosplay" dengan total hadiah 50 juta rupiah. Juga, jangan lewatkan FanMate Fest - Cosplayer Edition yang akan memberikan kesempatan besar untuk para cosplayer/creator untuk memenangkan hadiah besar dan menjadi Cosplay Idol berikutnya.


Para seniman, pencipta konten, dan penggemar seni juga dapat mengikuti portfolio review yang akan dilakukan oleh para profesional industri yang berdedikasi untuk mendukung dan mengembangkan bakat artistik.

Tidak ketinggalan, Indonesia Comic Con x DG CON 2023 akan menjadi ajang penghargaan dengan diselenggarakannya "DG Awards 2023". Tunggu apa lagi? Segera catat tanggalnya dan pastikan tidak melewatkan keseruan Indonesia Comic Con 2023!

Tiket bisa pesan DI SINI.






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close