space
GALANG DANA AMAL, ISHOWSPEED AKAN BERTARUNG DENGAN KSI DI ARENA TINJU PADA TANGGAL 15 DESEMBER 2023!
Pop
Kamis, 07 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertarungan amatir antara iShowSpeed dan KSI telah menciptakan buzz besar di dunia maya. Namun, pertarungan ini bukan hanya soal persaingan tinju, melainkan juga tentang menggalang dana amal untuk tujuan mulia. Pada tanggal 15 Desember 2023, dua pribadi ternama ini akan bersaing di dalam arena tinju untuk menyumbang pada kebaikan. Mari kita telaah lebih lanjut mengenai pertarungan dan tujuan mulianya.

iShowSpeed, seorang konten kreator dan streamer terkenal, telah memperoleh popularitas melalui platform seperti YouTube dan Twitch. Namun, kali ini, ia memasuki dunia tinju amatir dengan niat baik untuk menggalang dana amal. Keputusan iShowSpeed untuk menghadapi KSI menarik perhatian banyak orang, dan banyak yang berharap bahwa ini akan menjadi pertarungan yang epik.

KSI, atau Olajide Olatunji, adalah seorang YouTuber, rapper, dan atlet tinju yang sudah memenangkan pertarungan tinju sebelumnya. Keputusannya untuk mengikuti pertarungan amal menunjukkan dedikasinya terhadap membantu masyarakat melalui kegiatan positif. Pertarungan ini tidak hanya akan menjadi panggung bagi keterampilan tinju KSI, tetapi juga akan memberikan kontribusi besar pada tujuan amal.


Baca ini juga :
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Tidak Ada Perubahan, AP Bren Rilis Roster Untuk MPL PH Season 13!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!
» Gokil Abis! Raffi Ahmad Ingin Adakan Fun Match eFootball, Pro Player vs Influencer!
» Selain Jago Nyanyi & Dance, Freya JKT 48 Ternyata Juga Jago Main Free Fire!
Pertarungan ini bukan hanya sekadar pertunjukan olahraga; ini adalah upaya besar untuk mengumpulkan dana yang akan disalurkan ke berbagai lembaga amal. Dengan adanya kombinasi popularitas iShowSpeed dan KSI, diharapkan pertarungan ini dapat menghasilkan kontribusi yang signifikan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Dukungan dari penonton sangat penting dalam meraih tujuan ini. Semakin banyak orang yang menyaksikan pertarungan, semakin besar kesempatan untuk mengumpulkan dana yang substansial. Oleh karena itu, penting bagi penggemar dan penonton untuk memberikan dukungan baik melalui menonton pertarungan secara langsung maupun berkontribusi langsung pada galang dana amal yang telah disiapkan.

Pertarungan antara iShowSpeed dan KSI pada tanggal 15 Desember 2023 bukan hanya sekadar hiburan tinju, tetapi juga peluang untuk membuat perbedaan melalui penggalangan dana amal.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close