space
DEMO PROJECT L AKAN HADIR DI EVO JAPAN 2024!
PC
Selasa, 12 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Evo Japan adalah ajang turnamen game fighting paling bergengsi di jepang. Turnamen ini akan hadir dengan memperlombakan 7 game fighting mulai dari Street Fighter 6, Street Fighter III: 3rd Strike, Granblue Fantasy Versus: Rising, Guilty Gear Strive, The King of Fighters XV, UNDER NIGHT IN-BIRTH II Sys:Celes, hingga Tekken 8.

Ben Forbes selaku Community Lead dari Project L milik Riot Games mengumumkan melalui akun X resmi miliknya bahwa Project L akan hadir di EVO Japan 2024 sebagai playable demo. Mungkin saja ini akan menjadi awal dari Riot Games untuk hadir di EVO mendatang saat Project L sudah diluncurkan.

Project L adalah game fighting berbasis tim 2v2 yang dikembangkan oleh Riot Games. Karakter-karakter yang hadir di game ini adalah karakter-karakter dari League of Legends seperti Darius, Jinx, Yasuo, dan lain-lainnya. Belum ada tanggal resmi mengenai kapan game ini akan rilis.

Baca ini juga :
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» MOONTON Games dan Riot Games Capai Penyelesaian atas Sengketa Kekayaan Intelektual!
» 8 Game Line-Up EVO 2024 Akhirnya Di Umumkan
» Keria Minta Maaf Kepada Riot Karena Mengganti Champions yang Mendapatkan Skin Khusus Juara WORLDS!
» Esports Bukan Hanya Soal Uang Jadi Alasan Faker Tolak Tawaran Ratusan Miliar dari Tim China!
» Terinspirasi dari Thailand! VALORANT Ungkapkan Drift, Map Team Deathmatch Terbaru!



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close