space
PERANG TUPAI IS ON FIRE! MENGENAL RODENT ROYALE, GAME BATTLE ROYALE UNIK DENGAN KARAKTER UTAMA TUPAI!
PS4
Rabu, 27 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia game yang terus berkembang, para pengembang indie seringkali menciptakan inovasi dan keunikan yang membuat game mereka menonjol di tengah persaingan sengit. Hal ini tidak terkecuali bagi sekelompok developer indie yang memutuskan untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda di dunia battle royale. Melalui kolaborasi mereka, lahirlah Rodent Royale, sebuah game yang memikat pemain dengan konsep uniknya: "Perang Tupai!"

Rodent Royale adalah game battle royale yang menampilkan karakter utama berupa tupai. Dengan tema yang cerdas dan menghibur, para pemain diundang untuk memasuki dunia Rodent Royale dan menjadi penguasa hutan dalam perang yang epik.


Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Tupai dipilih sebagai karakter utama dalam Rodent Royale bukan tanpa alasan. Dalam dunia yang penuh dengan karakter manusia atau makhluk fiksi lainnya, kehadiran tupai memberikan nuansa segar dan keunikan tersendiri. Para pengembang yakin bahwa kecepatan, kelincahan, dan kecerdasan alami tupai akan menambahkan dimensi baru dalam pengalaman bermain.

Dengan menghadirkan tema "Perang Tupai," Rodent Royale berhasil mencuri perhatian para pemain dengan keunikan konsepnya. Game ini bukan hanya tentang pertempuran, tetapi juga tentang menjalin koneksi emosional antara pemain dan karakter tupai yang menggemaskan.

Rodent Royale membuktikan bahwa inovasi tidak mengenal batas, bahkan dalam genre game yang populer seperti battle royale. Dengan memilih tupai sebagai karakter utama, para pengembang indie telah menciptakan pengalaman bermain yang segar dan menghibur.

Kalau menurut kalian, siapa yang bakal datang dan pergi nantinya guys?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close