space
LIONEL MESSI MENANGKAN FIFA BEST PLAYER 2023, ISHOWSPEED TIDAK TERIMA AKAN HAL TERSEBUT!
OL
Selasa, 16 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada malam yang gemilang dalam dunia sepak bola, Lionel Messi kembali menciptakan sejarah dengan memenangkan gelar FIFA Best Player tahun 2023. Namun, kegembiraan ini tidak sepenuhnya bersifat meriah, terutama setelah kontroversi yang muncul dari reaksi iShowSpeed terhadap hasil tersebut.

Lionel Messi, pemain legendaris yang telah memikat dunia sepak bola selama bertahun-tahun, sekali lagi menunjukkan dominasinya dengan memenangkan gelar FIFA Best Player. Prestasinya yang luar biasa sepanjang tahun, termasuk kontribusinya dalam klub dan tim nasional, membuatnya layak menyandang gelar ini. Namun, reaksi dari beberapa pihak menunjukkan bahwa tidak semua pihak setuju dengan keputusan ini.

iShowSpeed sendiri tidak setuju akan hal ini dan terlihat tidak terima pada siaran live streamingnya, karena dia merupakan penggemar dari rival berat Lionel Messi yakni Cristiano Ronaldo. Tanggapan fans yang menontonn sendiri beragam dan justru menertawakan speed akan hal tersebut.


Baca ini juga :
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
Hal ini sendiri memang sudah merupakan hal yang lumrah, mengingat persaingan CR7 dan Lionel Messi dalam dua dekade awal abad 21 sangatlah kental dan pastinya tidak akan ada habisnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close