space
KEREN ABIS! SEORANG BOCAH ASAL INDONESIA SEDANG KEMBANGKAN GAME SEDERHANA BERNAMA GEOMETRY DASH!
xboxone
Selasa, 20 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak ada batasan usia untuk mengejar passion dan kreativitas, dan kisah seorang bocah asal Indonesia yang menciptakan game sederhana ini membuktikan hal tersebut. Melalui akun pribadinya, @david_triplet, bocah tersebut membagikan video menarik tentang proses pembuatan game yang dinamai Geometry Dash. Mari kita telusuri lebih dalam tentang kreativitas luar biasa dari bocah ini.

Bocah Indonesia ini telah menunjukkan bakat luar biasa di dunia game dengan menciptakan Geometry Dash, sebuah game sederhana yang memukau banyak orang. Meskipun masih berusia muda, keterampilan dan ketekunan yang ditunjukkan oleh bocah ini mengundang decak kagum dari berbagai kalangan. Kreativitasnya menjadi bukti bahwa potensi luar biasa bisa muncul dari siapa saja, bahkan dari anak-anak.

Pemilik akun @david_triplet membagikan video yang memperlihatkan proses kreatifnya dalam mengembangkan Geometry Dash. Video tersebut bukan hanya sekadar dokumentasi pembuatan game, tetapi juga menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin mengejar passion dalam pengembangan game. Melalui langkah-langkah sederhana, bocah ini berhasil menciptakan sesuatu yang keren dan menghibur.

Geometry Dash, karya sang bocah, mencerminkan keberanian untuk mengeksplorasi ide-ide baru dan menerapkannya dalam dunia game. Game ini menampilkan desain yang sederhana tetapi memukau, menciptakan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menarik. Karya ini menjadi bukti bahwa kecilnya usia tidak menghalangi seseorang untuk berkreasi dan berinovasi.


Baca ini juga :
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
Setelah membagikan video pembuatan Geometry Dash, sang bocah mendapat respons positif dari komunitas. Banyak yang memberikan dukungan dan apresiasi atas kreativitasnya. Kisah ini bukan hanya tentang membuat game, tetapi juga tentang mendukung impian dan passion anak-anak untuk mengembangkan keterampilan mereka di dunia yang penuh peluang ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close