space
PLAYSTATION VR2 BAKAL DAPAT OFFICIAL SUPPORT KE PC TAHUN INI, APAKAH GAME-NYA JUGA BAKAL IKUT KE PC?
PS5
Jumat, 23 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sony hari ini mengumumkan bahwa Headset PlayStation VR2 akan mendapatkan dukungan resmi untuk PC pada akhir tahun ini, sebuah keputusan yang diharapkan dapat meningkatkan daya tarik dan fleksibilitas perangkat tersebut.

Dalam sebuah pos baru di Official PlayStation Blog, Gillen McAllister, manajer komunikasi konten Sony Interactive Entertainment, mengkonfirmasi bahwa perusahaan sedang menguji kemampuan pemain PlayStation VR2 untuk mengakses game tambahan di PC. Hal ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak variasi game selain dari judul-judul PlayStation VR2 yang sudah tersedia di PlayStation 5.

Sebelumnya, headset PlayStation VR pertama tidak memiliki dukungan PC resmi, namun, pihak ketiga seperti iVRy telah mengembangkan driver PC untuk PS VR pertama. Meskipun iVRy telah berusaha membuat headset ini kompatibel dengan PC, kehadiran dukungan resmi dari Sony diharapkan akan memberikan pengalaman yang lebih mulus dan terintegrasi.

Meskipun mungkin tidak mengejutkan bahwa headset PlayStation VR2 awalnya tidak mendukung PC, pengumuman ini tetap menjadi kabar gembira bagi pengguna PC yang tertarik untuk mengeksplorasi dunia virtual reality dengan perangkat ini.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen

Meski memiliki harga yang lebih tinggi daripada konsol PlayStation 5 yang diperlukan untuk mengoperasikannya, headset PlayStation VR2 telah berhasil membuktikan nilai tambahnya melalui uji coba langsung. Menampilkan tampilan dan permainan generasi mendatang dalam realitas virtual, perangkat ini menjanjikan pengalaman yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga unik di dunia Head-Mounted Display (HMD).

Setiap aspek dari PlayStation VR pertama telah ditingkatkan, tanpa mengorbankan kenyamanan dan desain, menandai revolusi dalam realitas virtual. Meskipun Mode Sinematik masih tetap mirip dengan pendahulunya, PlayStation VR2 menyajikan pengalaman baru yang dapat memanfaatkan kekuatan konsol generasi berikutnya.

Dengan dukungan resmi untuk PC yang diharapkan akan hadir akhir tahun ini, Sony berusaha membawa pengalaman bermain game virtual reality ke lebih banyak pengguna, memperluas daya jangkau dan relevansi headset PlayStation VR2. Meski biaya awalnya mungkin menjadi pertimbangan, antusiasme terhadap teknologi virtual reality yang terus berkembang dapat membuktikan nilai investasi pada perangkat ini, seiring dengan perkembangan konten dan pengalaman yang semakin meningkat.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close