space
TRAILER GAME MULTIPLAYER SPIDER-MAN BOCOR DI INTERNET
PS5
Rabu, 13 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah peretasan Insomniac pada Desember 2023, kita mendapat kabar bahwa pengembang sedang bikin game multiplayer baru Spider-Man yang disebut Spider-Man: The Great Web. Beberapa waktu kemudian, muncul gambar dari game itu. Sekarang, ada trailer penuh yang bikin game ini kelihatan hampir jadi. Gue bisa jamin, trailer itu keliatan kaya trailer resmi buat game yang bakal keluar setahun lagi. Tapi akhirnya, game itu dibatalkan, dan bukan gara-gara peretasan.



Kamu bisa lihat trailer The Great Web atau bahkan screenshotnya karena udah diunggah di semua sosial media dan di website stream video, jadi sekarang udah tersebar di mana-mana.

Trailer itu menunjukan game co-op yang bisa dimainin sama sampai lima orang sekaligus. Kalo tiap game Spider-Man punya sekitar 70 kostum alternatif, kamu bisa bayangin banyak sekali kostum buat beberapa Spider-Man dan bahkan Spider-Women, kali ini, karena kita bisa liat Spider-Gwen sebagai karakter yang bisa dimainkan dalam trailer. Ada juga Spider-Man 2099, Ben Riley, dan bahkan yang keliatannya Venom yang bisa dimainkan (yang akhirnya muncul dalam Spider-Man 2).

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close