space
BOCORAN KESELURUHAN MAP THE SIMS 5 PUNYA UKURAN YANG LUAS! APAKAH BAKAL OPENWORLD KAYAK THE SIMS 3?
xboxone
Sabtu, 30 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Project Rene, yang sering disebut sebagai The Sims 5, diungkapkan pertama kali dalam acara The Sims Summit pada Oktober 2022. Saat artikel ini ditulis, tanggal rilis game ini masih belum ditentukan, tetapi informasi tentang iterasi berikutnya dari peta The Sims telah muncul lebih awal dari yang diharapkan.

Project Rene (Sims 5) Full Map Leaked
byu/DzXAnt22 inGamingLeaksAndRumours

Menurut sumber bocoran, peta tersebut diambil dari versi uji coba Project Rene yang dirilis secara daring pada awal tahun 2024. Gambar yang bocor tersebut bukanlah tangkapan layar langsung dari peta yang sudah jadi. Sebaliknya, itu adalah gambaran umum tentang struktur jalan di sebuah kota yang kemungkinan akan dimasukkan ke dalam game setelah perilisan. Meskipun informasi ini mirip dengan bocoran lain yang mungkin berubah selama proses pengembangan, namun untuk saat ini kita harus menerimanya dengan hati-hati.

Baca ini juga :

» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!
» Jelang Pengumumannya di Grand Final Masters Madrid, Beredar Bocoran Gameplay Agent Baru Valorant
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4


Sumber: Reddit @DzXAnt22

Bocoran tersebut menunjukkan gambaran peta Project Rene atau The Sims 5 dengan jalan-jalan yang melengkung, yang mengundang spekulasi para pemain bahwa permainan ini akan memiliki fitur jalan yang sangat berbeda dari judul-judul Sims sebelumnya. Alih-alih membatasi Sim dalam aksi atau arah tertentu, tampaknya mereka akan memiliki kebebasan bergerak di sekitar peta.

Selain itu, leaker menyatakan bahwa area yang ditandai dengan warna merah di peta adalah area yang dapat dimainkan selama tahap uji coba awal. Dengan asumsi ini, ukuran peta keseluruhan mungkin sebanding dengan yang ada di The Sims 3, karena akan menampilkan peta yang lebih luas karena desain openworld.


Sumber: Reddit @DzXAnt22

Kemungkinan The Sims 5 menjadi dunia terbuka masih belum pasti, tetapi dengan bocoran peta yang menarik ini, banyak pemain yang berharap bahwa itu akan menjadi kenyataan.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close