space
TIM ESPORTS INDONESIA MULAI DIVISI HONOR OF KINGS? BAKAL ADA TOURNAMENT HOK DI INDONESIA?
Kamis, 04 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rumor tentang rencana pembentukan divisi Honor of Kings oleh lima tim esports Indonesia telah mencuat ke permukaan. Berdasarkan laporan-laporan di media sosial, pertemuan telah dilakukan antara CEO dari beberapa tim esports ternama, termasuk Andrian Pauline dari Team RRQ, Starlest dari Bigetron, Mars dari ONIC, Delwyn Sukamto dari Alter Ego, dan Hartman Harris dari EVOS.


Unggahan Andrian Pauline di Instagram Story-nya menunjukkan bahwa pertemuan tersebut berkaitan dengan rencana ekspansi global Honor of Kings. Di belakang mereka terdapat slide presentasi yang menunjukkan tulisan "Honor of Kings: Global Game, Global Footprint," menandakan bahwa pertemuan tersebut membahas rencana ekspansi global dari game MOBA mobile tersebut.


Level Infinite, penerbit Honor of Kings, juga telah merilis Honor of Kings Global melalui website resmi mereka, yang bertujuan untuk meramaikan pasar game MOBA mobile. Selain itu, Level Infinite juga sedang menggodok scene esports-nya dan telah melakukan pendekatan kepada beberapa tim esports di berbagai region.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bakal Jadi Coach di Tim Honor of Kings? Zeys Cari Pemain Profesional Game Tersebut!
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» MOONTON Games dan Riot Games Capai Penyelesaian atas Sengketa Kekayaan Intelektual!


Meskipun belum ada kepastian apakah kelima tim ini akan benar-benar membentuk divisi Honor of Kings, dampaknya terhadap divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang dimiliki oleh kelima tim tersebut menjadi sorotan. Moonton, pengembang MLBB, menerapkan aturan eksklusivitas yang ketat bagi tim yang ingin terlibat dalam game MOBA lain. Beberapa tim peserta MPL ID, liga profesional MLBB di Indonesia, bahkan pernah mengalami kendala karena memiliki divisi game MOBA lain, seperti tidak mendapatkan notifikasi kill eksklusif yang menjadi benefit dari Moonton.


Perkembangan ini menjadi menarik untuk diikuti, terutama dalam konteks persaingan antara Honor of Kings dan MLBB serta dampaknya terhadap tim-tim esports yang terlibat di dalamnya. Semua mata kini tertuju pada langkah selanjutnya dari lima tim esports Indonesia ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close