space
TEKKEN 8 “DISERANG” BANYAK REVIEW NEGATIF KARENA BATTLE PASS DAN SHOP
PS5
Jumat, 12 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update terbaru Tekken 8 telah mendapatkan banyak ulasan negatif dari pemain, yang menyebabkan penurunan rating keseluruhan Steam menjadi "Mixed". Kebanyakan ulasan negatif tersebut mengkritik battle pass, yang ditambahkan ke dalam game dalam patch terbaru.

Battle pass, atau fight pass, menjaga beberapa konten baru di balik dinding pembayaran. Ada lapisan gratis bagi mereka yang tidak ingin membeli mikrotransaksi, tetapi ini berarti Anda akan terkunci dari penghasilan item tertentu. Dengan Tekken 8 sudah diluncurkan dengan harga $70, banyak yang merasa bahwa tidak adil untuk menagih tambahan kepada pemain untuk membuka kunci item-item tersebut.

Hal ini tentu sangat disayangkan karena saat rilis, Tekken 8 mendapatkan banyak ulasan positif dan digadang-gadang sebagai salah satu game terbaik yang rilis pada tahun 2024 ini. Belum lama ini Harada juga sempat mengeluarkan statement yang menyinggung perihal mengapa anak muda jarang ada yang bermain game fighting, hal tersebut bisa juga menjadi titik dimana banyak yang memberikan ulasan negatif walau kebanyakan dari mereka yang memberikan itu dikarenakan battle pass.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Harada: Anak Muda Gak Berani 1 vs 1 Karena Gak Bisa Salahin Teman Kalau Kalah
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close