space
DRAMA HINGGA MATCH AKHIR, RRQ HOSHI AKHIRNYA LOLOS KE PLAYOFFS MPL INDONESIA SEASON 13!
OL
Senin, 20 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Regular season MPL Indonesia Season 13 telah berakhir dan kepastian tim-tim yang lolos ke playoffs yang akan diadakan di Jakarta International Velodrome ditentukan hingga match terakhir. Setelah match terakhir, kepastian enam tim yang akan melaju ke babak playoffs telah terlihat dan dua slot di upper bracket ditempati oleh Bigetron Alpha (Peringkat 1) dan ONIC Esports (Peringkat 2), kedua tim tersebut akan berhadapan melawan pemenang antara GEEK Fam melawan RRQ Hoshi serta AURA Fire melawan EVOS Glory. Uniknya, RRQ Hoshi lolos secara dramatis setelah mereka tertolong oleh GEEK Fam yang berhasil membuat Rebellion Esports tunduk yang membuat RRQ Hoshi lolos.

Regular season MPL Indonesia Season 13 ini sendiri memiliki kisah dan keseruan tersendiri dari season lainnya, karena, pada gelaran MPL Indonesia Season 13, persaingan antar tim bisa dikatakan tidak terprediksi, setiap tim bisa saling memakan maupun dimakan. Bahkan, ONIC Esports sempat terseok-seok di awal musim setelah menderita empat kekalahan beruntun dari lawannya, tetapi mereka berhasil bangkit dan kembali ke performa terbaiknya sehingga mereka berhasil secure untuk satu slot upper bracket.

Perhatian tersendiri patut dituju ke dua tim yang bisa dikatakan sangatlah berbeda pada season kali ini yaitu GEEK Fam dan Bigetron Alpha, untuk GEEK Fam sendiri akhirnya mereka menemukan komposisi yang pas serta membuat mereka berhasil tak terkalahkan di beberapa pertandingan terakhir MPL Indonesia Season 13. Sementara, Bigetron Alpha dengan tambahan Emann sebagai juru gedor baru, membuat mereka berhasil melengkapi kepingan puzzle yang hilang.


Baca ini juga :
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!
» Punya Susanoo Kaya Sasuke, Leaker Bocorkan Hero Jungle Baru di Mobile Legends, Suyou!
» Nggak Jadi Bikin PH All Star, SIBOL Resmikan Pemain yang Akan Bermain di IESF WEC 2024!
» Alasan Samsung Tetap Setia Bersama MPL ID Semenjak Season ke-7
» Prediksi Wildcard Dan Group Stage MSC 2024, Group Neraka Sulit Ditebak
» FNATIC Onic & EVOS Glory Berada di Grup Neraka Pada Group Draw MSC 2024!
» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys, Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
Playoffs MPL Indonesia Season 13 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 5 - 9 Juni 2024 dan pastinya para penggemar siap menunggu pertarungan epic yang akan terjadi di turnamen tertinggi Mobile Legends di Indonesia serta tim yang akan menjadi wakil Indonesia pada ajang Esports World Cup 2024 di Riyadh nanti. Siapa yang akan menjadi juara? Akankah ONIC Esports berhasil juara untuk ke-empat kalinya atau keajaiban berhasil ditorehkan oleh tim-tim yang berlaga di playoffs? Menarik sekali untuk ditunggu kelanjutannya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close