space
FREE GAME HUNTER ALERT! FARMING SIMULATOR 22 BISA KAMU CLAIM GRATIS DI EPIC GAMES STORE!
PC
Jumat, 24 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Epic Games Store baru saja merilis update terbarunya dimana player bisa mengklaim game Farming Simulator 22 secara gratis. Saat ini, Epic Games Store tengah menjalankan promosi Mystery Game yang menarik perhatian banyak pengguna. Setiap hari Kamis , pengguna dapat mengunjungi Epic Games Store untuk mendapatkan Mystery Game gratis. Meskipun game gratis terbaru ini masih dirahasiakan, antusiasme tetap tinggi.

Sebelum Farming Simulator 22 diumumkan secara resmi sebagai Mystery Game gratis terbaru, seorang leaker terkenal dari Dealabs sudah mengungkapkan informasi tersebut. Menurut Dealabs, Farming Simulator 22 akan menjadi Mystery Game pada tanggal 23 Mei. Meski ada kemungkinan bahwa game ini menjadi salah satu dari game gratis terakhir dalam promosi ini, tampaknya para penggemar masih bisa mengharapkan setidaknya empat Mystery Game gratis secara total sebelum promosi ini berakhir. Oleh karena itu, akan menarik untuk melihat game apa saja yang akan menjadi judul berikutnya.

Selagi menunggu pengumuman Mystery Game gratis berikutnya, para pengguna Epic Games Store dapat segera mengklaim Farming Simulator 22. Game ini adalah entri terbaru untuk PC dalam waralaba simulasi pertanian yang populer, meskipun saat dirilis pertama kali, ulasannya cukup beragam. Selain itu, ada juga Farming Simulator 23 yang telah dirilis, namun game ini hanya tersedia untuk platform Switch dan mobile.

Baca ini juga :

» Siap-siap, Game Survival Horror The Callisto Protocol Bakal Gratis di Epic Games Store!
» Mod Nakal buat Game The Sims 4 Belum Diupdate, Para Player Ngamuk!
» Metallica Resmi Berkolaborasi Dengan Fortnite
» Free Game Hunter Alert! Marvel's Midnight Suns Gratis di Epic Games Store Sampai 13 Juni!
» Rumor Fortnite Bakal Adakan Crossover Sama The Boys, Tapi Tidak Dalam Waktu Dekat!
» The Sims 4 Luncurkan Update Fitur Baru Mirip Battle Pass, Fans Kecewa!
» Free Game Hunter Alert! Dragon Age: Inquisition Game of The Year Gratis Di Epic Games Store!
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

Farming Simulator 22 bisa diunduh secara gratis oleh pengguna Epic Games Store mulai sekarang hingga 30 Mei. Setelah waktu tersebut, Farming Simulator 22 akan digantikan oleh Mystery Game gratis berikutnya. Namun, sampai saat ini, belum ada informasi jelas mengenai game apa yang akan menggantikan Farming Simulator 22. Baik dari pihak Epic Games Store maupun Dealabs belum ada bocoran mengenai Mystery Game gratis minggu depan.

Farming Simulator 22 adalah game gratis kedua yang diberikan oleh Epic Games Store dalam rangka promosi Mystery Game terbaru mereka. Promosi ini dimulai dengan Dragon Age: Inquisition Game of the Year Edition, sebagai game gratis pertama. Dengan standar tinggi yang telah ditetapkan oleh Dragon Age: Inquisition, akan sangat menarik untuk melihat apakah game-Mystery Game gratis berikutnya dapat memenuhi ekspektasi atau bahkan melampauinya.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close