space
NEON DAN DUELIST LAINNYA DI BUFF PADA PATCH 8.11, RIOT INGIN UBAH META VALORANT?
PC
Kamis, 06 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Neon mendapatkan peningkatan besar dalam patch 8.11, yang dijelaskan oleh pengembang Valorant, Dan Hardison, dalam wawancara dengan Plat Chat.

Dalam podcast esports Valorant pada 5 Juni, Hardison membahas perubahan pada kelas Duelist di patch 8.11, termasuk peningkatan untuk Neon, Raze, Reyna, dan Iso agar lebih seimbang dengan Jett.

Neon mendapatkan peningkatan terbesar dengan kemampuan High Gear yang lebih kuat, memungkinkan dia berlari lebih lama dan menyerang dengan kecepatan tinggi. Kemampuan Slide-nya juga ditingkatkan menjadi dua charge. Selain itu, pengembang juga memperbarui Relay Bolt dan meningkatkan kualitas kemampuan Fast Lane-nya.

Hardison menggambarkan Neon sebagai "grounded movement Duelist fantasy" dan menjelaskan bahwa perubahan ini dirancang agar Neon lebih efektif dalam menghindari dan menyerang musuh.

Baca ini juga :
» VCT Ascension Tokyo Pindah Lokasi, Jakarta Akan Jadi Tuan Rumah
» Yuki Tsunoda Siapkan Helm Valorant untuk Spa GP
» Stellar Blade Summer Update Udah Tersedia Dengan Outfit Baru, Serta Bagikan Teaser Photo Mode!
» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”
» Setelah Tiga Lord, Moonton akan Ujicoba Lord dengan Minion Khusus di Advance Server MLBB!
» Ex Performance Psychologist ONIC, Listiyani Sigit Pindah Ke Paper Rex!
» RRQ Amankan Slot Playoffs VCT Pacific Stage 2
» Predator Gaming Indonesia Menjadi Official Partner Valorant Champions Tour Pacific 2024

Sepertinya map baru ini akan punya jurang yang bisa membuat pemain langsung mati kalau jatuh ke dalamnya. Hal ini bisa jadi gimmick baru yang menarik, sesuatu yang jarang dilakukan Riot dalam rilis map terbaru mereka. Namanya saja "Abyss," yang berarti jurang, dan ini juga pernah disinggung dalam bocoran playercard sebelumnya.

Pada bulan Maret lalu, ada player card yang bocor menunjukkan seorang agen yang jatuh dari bangunan mirip makam. Poster terbaru yang diungkap oleh ValorantLeaksEN mirip dengan kartu itu, tapi memberikan tampilan lebih dekat pada momen sebelum jatuh.

Tepi atapnya sama persis dengan makam di kartu yang lama. Omen, mantan anggota organisasi Hourglass, terlihat sedang berkelahi dengan seorang pria bertopeng yang juga punya simbol Hourglass. Organisasi misterius ini dulu pernah menugaskan Iso untuk membunuh Omen. Detail yang bocor ini mengisyaratkan bahwa map baru ini bisa memberikan wawasan penting tentang cerita Iso dan Omen.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close