space
APAKAH BOOM ESPORTS AKAN FAREWELL? MENDADAK UCAPIN TERIMA KASIH!
PC
Kamis, 03 Oct 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

BOOM Esports, yang baru saja menyabet posisi runner-up di VCT Ascension Pacific 2024, mengejutkan komunitas dengan unggahan terbaru di akun X mereka. Pada Rabu (2/10), tim yang identik dengan logo serigala ini memposting pesan yang mengundang tanda tanya besar.

“Thank you Valorant Indonesia and Pacific (Terima kasih Valorant Indonesia dan Pasifik),” demikian yang tertulis di unggahan tersebut.

Unggahan ini sontak memicu berbagai spekulasi di kalangan penggemar dan netizen. Beberapa menduga bahwa ini merupakan tanda perpisahan dengan divisi Valorant Indonesia, sementara yang lain berspekulasi apakah BOOM Esports akan berpindah ke regional lain. Hal ini cukup mengejutkan mengingat NcSlasher dan timnya baru saja tampil gemilang di VCT Ascension Pacific.

Lebih lanjut, BOOM Esports dijadwalkan untuk kembali berlaga di VCT Challengers 2024 SEA Split 3 mendatang. Kendati demikian, pernyataan mendadak ini menimbulkan kekhawatiran akan adanya perubahan besar pada susunan tim ataupun rencana mereka di kancah kompetisi Valorant.

Baca ini juga :

» Valorant Pindah Engine, Siap-Siap Untuk ke Unreal Engine 5
» Hampir Dapatkan Tiket VCT Paciic! Boom Esports Dipaksa Kalah 2-3 Dari Sin Prisa Gaming
» Tyson "TenZ" Umumkan Pensiun Dari Dunia Kompetitif Valorant
» Bocoran Valorant Mobile Alpha Test Mulai Di China, Ada Advanced Training dan Replay System?
» VCT Ascension Tokyo Pindah Lokasi, Jakarta Akan Jadi Tuan Rumah
» Yuki Tsunoda Siapkan Helm Valorant untuk Spa GP
» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”
» Ex Performance Psychologist ONIC, Listiyani Sigit Pindah Ke Paper Rex!

Belum ada pernyataan resmi dari pihak BOOM Esports terkait unggahan ini. Tim GGWP juga telah mencoba menghubungi pihak BOOM untuk memberikan klarifikasi. Namun, hingga artikel ini diterbitkan, belum ada respons resmi dari mereka.

Apakah ini pertanda divisi Valorant BOOM Esports akan dibubarkan, atau justru ada rencana ekspansi ke regional baru? Kita tunggu kabar lebih lanjut dari BOOM Esports mengenai nasib NcSlasher dan kawan-kawan di scene Valorant.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close