space
DRAGON AGE: THE VEILGUARD AKAN RILIS PADA MUSIM GUGUR TAHUN INI
xboxone
Senin, 10 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dragon Age: The Veilguard, yang sebelumnya dikenal sebagai Dragon Age: Dreadwolf, akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store musim gugur ini, seperti yang diumumkan oleh publisher Electronic Arts dan developer BioWare.

“Dragon Age: The Veilguard menampilkan beberapa alur cerita pendamping terdalam dalam sejarah Dragon Age, mengarungi romansa, kehilangan tragis, dan pilihan kompleks yang akan mempengaruhi hubungan dengan pemain dan nasib The Veilguard,” kata direktur kreatif BioWare, John Epler, dalam siaran pers. “Akar penceritaan BioWare bersinar di setiap bab petualangan ini, dan kami sangat bersemangat untuk penggemar Dragon Age serta mereka yang baru mengenal seri ini untuk merasakan narasi yang dirancang dengan fokus pada karakter ini, yang sangat terkait dengan DNA studio kami.”

Dragon Age: The Veilguard adalah pengalaman RPG fantasi pemain tunggal yang sepenuhnya baru. Dragon Age: The Veilguard membangun pilar-pilar seri ikonik ini, menghadirkan petualangan berani dan heroik yang dipandu oleh penceritaan kaya, pertarungan strategis yang lancar, pendamping dan persahabatan, serta pilihan yang berarti. Dalam bab berikutnya dari saga yang diakui secara kritis ini, pemain akan memainkan pahlawan baru yang dapat disesuaikan, Rook, berperang di garis depan bersama kelompok pahlawan luar biasa yang dikenal sebagai Veilguard. Persahabatan menjadi pusat pengalaman Dragon Age: The Veilguard, dengan setiap pendamping membawa alur cerita, motivasi, dan pohon keterampilan mereka sendiri. Dalam kisah yang akan menentukan nasib Thedas selamanya, Rook harus bangkit, mengumpulkan tim, dan membangun hubungan untuk menjadi pemimpin yang dipercaya oleh orang lain.

Baca ini juga :
» Uji Coba 6G Berhasil! Internet 50 Kali Lebih Cepat dari 5G, Bikin Shock!
» Menyusul God of War: Ragnarok, Game Marvel Spider-Man 2 Bakal Masuk ke PC 30 Januari 2025!
» Kedekatan EA dan Komunitas Terjalin Sejak Acara Ini. Simak Beritanya!
» Gameplay dari Until Dawn Remake untuk PlayStation 5 dan PC telah ditayangkan pada platform Twitch.
» Handheld Gaming Banyak Fitur, Playstyle Kamu yang Atur! Review Lenovo Legion Go
» [TGS 2024] Xbox Umumkan Deretan Game Menarik di Tokyo Game Show 2024!
» [TGS 2024] Gamirror Games Perkenakan Banyak Game di Tokyo Game Show 2024! Dari Game Grafis AAA Sampe Game Puzz
» Produser Final Fantasy 16 Minta Agar Fans Ga Bikin Mod Nakal dan Tidak Pantas!
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close