space
DRAGON AGE: THE VEILGUARD AKAN RILIS PADA MUSIM GUGUR TAHUN INI
xboxone
Senin, 10 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dragon Age: The Veilguard, yang sebelumnya dikenal sebagai Dragon Age: Dreadwolf, akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store musim gugur ini, seperti yang diumumkan oleh publisher Electronic Arts dan developer BioWare.

“Dragon Age: The Veilguard menampilkan beberapa alur cerita pendamping terdalam dalam sejarah Dragon Age, mengarungi romansa, kehilangan tragis, dan pilihan kompleks yang akan mempengaruhi hubungan dengan pemain dan nasib The Veilguard,” kata direktur kreatif BioWare, John Epler, dalam siaran pers. “Akar penceritaan BioWare bersinar di setiap bab petualangan ini, dan kami sangat bersemangat untuk penggemar Dragon Age serta mereka yang baru mengenal seri ini untuk merasakan narasi yang dirancang dengan fokus pada karakter ini, yang sangat terkait dengan DNA studio kami.”

Dragon Age: The Veilguard adalah pengalaman RPG fantasi pemain tunggal yang sepenuhnya baru. Dragon Age: The Veilguard membangun pilar-pilar seri ikonik ini, menghadirkan petualangan berani dan heroik yang dipandu oleh penceritaan kaya, pertarungan strategis yang lancar, pendamping dan persahabatan, serta pilihan yang berarti. Dalam bab berikutnya dari saga yang diakui secara kritis ini, pemain akan memainkan pahlawan baru yang dapat disesuaikan, Rook, berperang di garis depan bersama kelompok pahlawan luar biasa yang dikenal sebagai Veilguard. Persahabatan menjadi pusat pengalaman Dragon Age: The Veilguard, dengan setiap pendamping membawa alur cerita, motivasi, dan pohon keterampilan mereka sendiri. Dalam kisah yang akan menentukan nasib Thedas selamanya, Rook harus bangkit, mengumpulkan tim, dan membangun hubungan untuk menjadi pemimpin yang dipercaya oleh orang lain.

Baca ini juga :
» Diprediksi Jadi Barang Langka, Game Fisik Concord PS5 Dijual Dengan Harga Fantastis!
» Seorang User Reddit Bikin Mock-up Render 3D dari Desain PS5 Pro yang Bocor!
» CAPCOM Siap Meriahkan Gamescom Asia 2024 dengan Deretan Game Terbaru
» Desain PS5 Pro Bocor Di Internet, Rumornya Bakal Diumumin September 2024!
» Bersiap Hadapi Lawan, Rebut Tahta & Kumpulkan Pengikut Setia di game terbaru ATLUS, Metaphor: ReFantazio.
» Buka Store Virtual di Roblox, IKEA Cari Karyawan dengan Gaji 274 Ribu Rupiah per Jam!
» Ciptakan Rekor Baru! Channel YouTube Cristiano Ronaldo Raih 1 Juta Subscriber dalam 90 Menit!
» Borderlands 4 Dikonfirmasi Rilis Pada Tahun 2025
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close