space
BELUM KEPIKIRAN TARGET, BRANZ HANYA PIKIRKAN BELI JERSEY AL-NASSR DENGAN NAMA CRISTIANO RONALDO!
OL
Rabu, 12 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keberhasilan EVOS Glory melaju ke MSC 2024 di Riyadh menjadi sorotan utama dunia esports Indonesia. Setelah mengalahkan GEEK Fam dalam pertandingan yang menegangkan, Branz dan timnya kini bersiap untuk menunjukkan performa terbaik mereka di ajang internasional. Namun, di tengah euforia kemenangan ini, Branz mengungkapkan keinginan pribadinya yang cukup unik.

EVOS Glory berhasil memastikan tempat di MSC 2024 setelah menunjukkan performa yang luar biasa dalam pertandingan melawan GEEK Fam. Kemenangan ini tidak hanya membuktikan kemampuan mereka sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia, tetapi juga membuka peluang besar untuk bersaing di kancah internasional. Turnamen MSC 2024 di Riyadh akan menjadi ajang bagi EVOS Glory untuk mengukir prestasi baru dan membawa nama Indonesia di pentas dunia.

Ketika ditanya mengenai targetnya di MSC 2024, Branz memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Alih-alih membicarakan strategi atau persiapan tim, Branz mengungkapkan bahwa di otaknya saat ini, yang paling ingin ia lakukan adalah mengunjungi Stadion Al-Nassr dan membeli jersey Cristiano Ronaldo.

"Di otak gua sekarang, gua mau ke stadion Al-Nassr, terus beli jersey Cristiano Ronaldo," ungkap Branz.


Baca ini juga :
» Tidak Masuk Roster RRQ Hoshi di MPL ID S14, Lemon Umumkan Fokus Jadi Content Creator!
» Masih Mau Tarung, Elon Musk Sebut Dirinya Siap Kapan Saja Untuk Baku Hantam dengan Mark Zuckerberg!
» Sigma Banget! Michael Bay Bakal Sutradarai Film Paling Gyatt Pada Abad ini, Skibidi Toilet!
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
» Tambah Hazle dan Sutsujin di Jungler, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 14!
» Rebellion Esports Umumkan Roster MPL ID Season 14 Mereka!
» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”
Cristiano Ronaldo, yang kini bermain untuk Al-Nassr di Arab Saudi, memang menjadi inspirasi bagi banyak atlet, tidak hanya di bidang sepak bola tetapi juga di dunia olahraga lainnya. Prestasi dan dedikasi Ronaldo dalam karirnya menjadi motivasi bagi para pemain muda untuk terus berusaha mencapai puncak. Bagi Branz, kesempatan untuk melihat langsung stadion tempat Ronaldo bermain dan memiliki jersey sang bintang merupakan impian yang ingin ia wujudkan saat berada di Riyadh.

Meskipun memiliki keinginan pribadi yang unik, Branz dan EVOS Glory tetap fokus pada tujuan utama mereka di MSC 2024. Persiapan matang dan strategi terbaik akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan di turnamen tersebut. Dukungan dari para penggemar di Indonesia juga diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi Branz dan timnya.

Perjalanan EVOS Glory ke MSC 2024 di Riyadh membawa harapan besar bagi dunia esports Indonesia. Keberhasilan ini tidak hanya menunjukkan kekuatan tim, tetapi juga membawa cerita-cerita inspiratif dari para pemainnya, seperti Branz.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close