space
PENGEMBANGAN LEAGUE OF LEGENDS WILD RIFT VERSI KONSOL DITUNDA TANPA WAKTU YANG JELAS
OL
Selasa, 18 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
League of Legends Wild Rift bisa dibilang sebagai game alternatif bagi gamers yang ingin coba main League of Legends tapi di handphone. Nah kabarnya akan rilis di konsol, sayang sekali Riot memutuskan untuk menundah hal ini.

Ya, tidak main-main penundaan perilisan Wild Rift untuk konsol sampai waktu yang tidak bisa disebut, alias masuk development hell. Hal ini karena untuk team konsol mereka, sudah habis untuk mengerjakan Valorant konsol dan 2XKO.

Karena team konsol mereka sudah tidak ada yang tersisa, maka untuk Wild Rift konsol harus diberhentikan. Bahkan ada kemungkinan dibatalkan karena saat ini Wild Rift bisa dibilang lebih cocok di mobile saja.

Baca ini juga :
» Riot Games Perkenalkan League of Legends Championship Pacific!
» Linkin Park Menjadi Artis Pengisi Theme Song Worlds 2024 League of Legends
» Post Match T1 vs Gen.G, Terlihat Faker Membenturkan Kepalanya Di Booth
» Selain Gelar Juara, Faker Juga Berhasil Raih Title MVP di Esports World Cup 2024!
» Kairi Terjerat Kasus Match Fixing! Gara Gara Ini Tournament Diberhentikan
» Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut, Arcane Season 2 Akan Tayang Pada November 2024!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
Untuk proyek kedepan milik Riot memang terlihat sudah mulai penuh dan kerepotan. Saat ini mereka sedang mengembangkan Valorant konsol, 2XKO, dan MMORPG mereka. Belum menghitung game-game yang berjalan seperti League of Legends dan Valorant, memang agak sangat sulit melihat ada kemungkinan proyek Wild Rift konsol dilanjutkan.

Dari sisi sumber daya memang lebih baik fokus kepada Valorant konsol dan 2XKO karena keduanya punya potensi yang lebih besar dibandingkan Wild Rift konsol. Ditambah lagi ada kabar bahwa MMO mereka masuk ke fase on hold, akan semakin rumit untuk Riot.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close