space
STEAM SUMMER SALE UDAH DIMULAI! BANYAK GAME BAGUS LAGI DISKON BESAR-BESARAN!
PC
Jumat, 28 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesuai jadwal, Steam Summer Sale 2024 telah tiba dengan membawa diskon besar-besaran untuk ribuan game serta stiker digital harian yang bisa dikoleksi. Ini adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh para gamer untuk mendapatkan game favorit mereka dengan harga miring.

Tahun ini, acara besar ini memperkenalkan sesuatu yang baru: Bagian "Deep Discounts" yang menjanjikan penawaran luar biasa untuk beberapa game terbaik sepanjang masa. Kamu bisa mendapatkan game-game top seperti Batman: Arkham Knight, Disco Elysium, Civilization 6, dan masih banyak lagi dengan diskon hingga 90%.

Forza Horizon 4 juga mendapatkan potongan harga 80% menjadi Rp49.999. Game ini juga masuk dalam game yang laris saat ini karena kabarnya game ini akan dihapus dari semua platform digital pada akhir tahun 2024. Hal ini terjadi karena lisensi untuk aset di dalam game yang katanya sudah berakhir. Tapi tenang saja, buat kamu yang sudah punya game ini tetap bisa memainkannya walau nanti sudah dihapus dari platform digital. Hanya saja Forza horizon 4 tidak akan mendapatkan update lagi.

Baca ini juga :
» Tekken 8 di Bom Review Negatif Sama Player Karena Dianggap Serakah!
» Game Alpha Rasa Game Baru, Deadlock Ramai Pemain Dengan All-Time Peak Sebanyak 171,940 Di Steam
» Black Myth: Wukong Pecahkan Banyak Rekor Dalam Dua Hari!
» Valve Resmi Kasih Dukungan Buat Pakai SteamOS di ROG Ally!
» SEGA Publisher Sale - Sampai 28 Agustus 2024! Harga Promo Football Manager 2024 dan Banyak Lagi!
» Hadir di Gamescom 2024! Sid Meier's Civilization VII akan Pamer Gameplay pada 20 Agustus
» Call of Duty: Modern Warfare 2 Dapat Bom Review Negatif di Steam!
» Steam Cuma Punya 79 Orang Karyawan dan Gaji Rp 1,3 Miliar per bulan?

Selain diskon untuk game, Summer Sale kali ini juga memberikan potongan harga menarik untuk Steam Deck 64GB dan 512GB. Perlu dicatat, ini adalah model Steam Deck asli, bukan model OLED yang lebih baru. Namun, tetap saja, ini adalah penawaran yang sangat menarik. Seperti yang dijelaskan oleh ahli perangkat keras Nick Evanson awal minggu ini, model 512GB adalah pilihan terbaik jika Anda punya anggaran lebih.

Dengan diskon yang berlaku, unit 512GB juga lebih murah daripada model OLED 256GB. Dan seperti yang sudah diketahui oleh para pengguna Steam, ruang penyimpanan ekstra tidak akan pernah sia-sia.

Steam Summer Sale 2024 sudah dimulai dan akan berlangsung hingga 11 Juli. Namun, perlu dicatat bahwa penawaran untuk Steam Deck bisa habis lebih cepat, jadi meskipun diskon berlaku sampai akhir Summer Sale, ada kemungkinan sale untuk item tertentu berakhir lebih cepat.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close